Panit Binmas Pontianak Timur Hadiri Penutupan Forum Peduli Anak 

Foto dok humas polsek pontim. / postkotapontianak.com

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Panit Binmas Polsek Pontianak Timur IPDA Agus Subagiyo hadir pada acara penutupan Forum Peduli Anak, yang dilaksanakan bertempat di aula Kantor Kecamatan Pontianak Timur – Pontianak,  Minggu ( 2/9/2.18 ).

Hadir dalam Kegiatan tersebut adalah Kepala seksi Pemberdayaan Perempuan dan Anak Andi beserta ibu Lindawati Kepala dinas pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Ketua LPM Kec Pontianak Timur,  semua Lurah dipontianak timur dan ketua Rt dan Rw sepontianak timur serta juga dihadiri Anak-Anak dari 7 Kelurahan.

Kegiatan Forum Peduli Anak yang mengedepankan masalah kerajinan, kebersihan, keimanan dan masalah kenakalan Remaja serta bahaya Narkoba telah selesai dilaksanakan di wilayah Pontianak Timur.

Kabid P3A dalam sambutanya mengatakan bahwa selesai kegiatan ini bukan berarti selesai kegiatan kita dalam membina Anak Anak. Mari kita beri himbauan kepada orang tua agar masalah kenakalan baik Narkoba maupun sejenisnya jangan dianggap masalah yang biasa karena semua korban narkoba hampir seluruhnya menjadi beban keluarga yang sangat berat, ungkapnya./ rls Hms.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *