Pangdam XII/Tpr : Prajurit Berprestasi Akan Mendapatkan Haknya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kapuas Hulu) – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa memberikan penghargaan kepada delapan orang Satgas Pamtas Nanga Badau yang berhasil menggagalkan penyelundupan puluhan kilo Narkotika jenis sabu – sabu dan ribuan pil ekstasi saat kegiatan Upacara pemberian Piagam penghargaan Anggota Satgas Pamtas Republik Indonesia – Malaysia, dikawasan PLBN Nanga Badau Kabupaten Kapuas Hulu pada Rabu (9/8) sore.

Pemberian penghargaan tersebut nantinya diberikan kepada Sertu Rosadi, Sertu Leander Wiran, Kopda Yuda Eka, Lettu Inf Tendry Aryo. B. dari Yonif Para Raider 502/UY, Serka Shandi Tri Yudha. dari Tim Intelrem 121/Abw, Pedianto. Pengatur tingkat I Gol IID ( Bea Cukai ), Bisma Sandhi Yudhanto. Pengatur Muda Gol II A ( Bea Cukai), dan Bripka Abang Abdurrahman ( Polsek Nanga Badau ).

Dalam amanatnya, Pangdam XII/Tpr mengatakan bahwa kegiatan pemberian penghargaan ini adalah hasil dari proses berjenjang di tingkat Mabes TNI yang memakan waktu
cukup lama, sebelum mendapatkan hasil keputusan bahwa delapan orang Satgas Pamtas Nanga Badau bisa diberikan penghargaan sebagai prajurit yang berprestasi.

“Karena secara administrasi baru bisa ditanda tangani , maka dari itu upacara pemberian penghargaan baru bisa dilaksanakan hari ini,” ujar Pangdam XII/Tpr.

Sebelum menutup amanat, Pangdam XII/Tpr, berpesan kepada seluruh prajurit yang bertugas, terutama kepada para prajurit yang berprestasi, suatu saat akan mendapatkan hasilnya, terutama mendapatkan hak yang pantas dari apa yang telah prajurit tersebut raih.

“Jadi inti dari kegiatan ini adalah siapapun prajurit yang berprestasi, akan mendapatkan hak – haknya,” tutup Pangdam XII/Tpr

(Viky)

Foto Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa saat Memberikan Penghargaan / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *