Pangdam XII/Tpr Kunjungan Kerja Diwilayah Korem 102/Pjg

PangdamPOSTKOTAPONTIANAK.COM-PALANGKA RAYA-Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Agung Risdhianto,M.D.A. beserta rombongan tiba di Bandara Iskandar Pangkalan Bun menggunakan pesawat Helly Bell-421, Noreg HA-5174 dalam rangka kunjugan kerja di wilayah Korem 102/Pjg. Kegiatan diawali dengan kunjungannya ke wilayah Kodim 1014/Pbn Kabupaten Kotawaringin Barat.

Turut dalam rombongan Pangdam yang didampngi Ibu, Irdam Kol. Inf Didit beserta Ibu dan Kaspri Mayor Inf Bambang. Kedatangan disambut oleh Danrem102/Pjg Kol Arh Purwo Sudaryanto, Bupati Kobar Drs.Bambang P. Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Wisnu Kurniawan, Danlanud Iskandar Letkol Pnb Ucok, Kapolres Kobar AKBP Heska, Dandenpom Plk Myr Cpm Asariyanto, Ketua DPRD Kobar Bp. Triyanto, Kajari Kobar Bambang SH, Danyonif 631/Atg Mayor Inf Hery Purwanto dan Danpos AL Kumai Ltd Johan Arifin.

Rombongan selanjutnya menuju Kantor Bupati Kobar di Jl. Sutan Syahrir Pangkalan Bun dan dilanjutkan tatap muka dengan Bupati Kobar, Muspida, SKPD, Tomas, Toga dan Toda Kab Kobar yang dihadiri sekitar 100 orang tamu undangan. Sekitar pukul 10.40 Pangdam XII/Tpr beserta Rombongan menuju Makodim 1014/Pbn utk melaksanakan tatap muka dengan anggota Kodim 1014/Pbn, anggota Kompi B Yonif 631/Atg dan Balak Aju dgn jumlah hadir 182 orang. Adapun pengarahan Pangdam menyampaikan bahwa prajurit teritorial saat ini lebih sibuk dari pada satpur dan banpur karena sebagaian mengerjakan program pemerintah oleh karena itu jaga kondisi fisik dan kesehatan. Pemerintah pusat mengapresiasi kerja keras aparat territorial. Lebih lanjut disampaikan bahwa pengaruh media sosial terhadap anak-anak dan keluarga kita, cek apa-apa yang dilihat keluarga dari media sosial, pastikan tidak berefek negatif pada keluarga, termasuk beberapa waktu lalu pengaruh gafatar menyebar dan mempengaruhi masyarakat melalui website.

Selanjutnya pada pkl 11.50 Wib Rombongan Pangdam take off dari Bandara Iskandar Pangkalan Bun menuju Kodim 1015/Spt dengan menggunakan Helly Bell didampingi Danrem 102/Pjg beserta Ibu dan tiba di Bandara H.Asan Sampit Kab Kotim pada pkl 12.30 Wib dan disambut oleh Bupati Kotim Bp H. Supian Hadi S.Ikom dan Wakil Bupai Drs, HM.Taufik Mukri, Dandim 1015/Spt Letkol Kav Endah M Harahap beserta Ibu, Kapolres, Kajari Sampit, Kepala Pengadilan Negri Sampit, Sekda Kotim, Danyonif 631/Atg dan Kepala Bandara H.Asan Sampit. Selanjutnya pada pukul 12.40 Wib Pangdam XII/Tpr beserta rombongan melaksanakan tatap muka dengan Bupati Kotim dan unsur Muspida lainnya di ruangan VIP Bandara H.Asan Sampit.

Pada pukul 13.00 Wib rombongan meninggalkan Bandara H.Asan Sampit menuju Kodim 1015/Spt dengan menggunakan kendaraan darat dikawal oleh Patwal Lantas Polres Kotim dan SubDenpom Sampit. Tiba di Makodim 1015/Spt di sambut dengan acara Potong Pantan dan Tarian dari Ibu ibu Persit Kodim 1015/Spt dilanjutkan dengan acara Tatap muka dengan Bupati Kotim dan memberikan pengarahan kepada jajaran Kodim 1015/Spt, anggota Kipan A Yonif 631/Atg. Dalam kesempatan tersebut Pangdam menekankan tentang pelaksanaan komsos dan binter lebih ditingkatkan serta selalu menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya masing-masing.

Pada pukul 15.20 Wib Rombongan take off menuju Kab Muara Teweh Kodim 1013/Mtw dan tiba di Bandara Beringin Muara Teweh pada pukul 16.45 Wib dan disambut oleh Bupati Muara Teweh, Dandim 1013/Mtw, Kapolres, Kepala Pengadilan Negri Mtw, Kepala Pengadilan Agama Mtw, Wakil Ketua I DPRD TK II Mtw, dan para pejabat lainnya. Selanjutnya pukul 20.00 s.d 21.40 Wib Pangdam beserta rombongan melaksanakan ramah tamah bersama Bupati Kab. Barut, Unsur FKPD dan SKPD Kab. Barut, Toma, Toga, Todat dan Toda serta tamu undangan lainnya./SS/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *