Panen Lele Sangkuriang Empaci

Kadis Pertanian, Peternakan dan Perikanan Sintang, Ir.Arbudin,M.Si melakukan  Panen raya ikan lele jenis Sangkuriang.(foto: Sius-WJ)
Kadis Pertanian, Peternakan dan Perikanan Sintang, Ir.Arbudin,M.Si melakukan Panen raya ikan lele jenis Sangkuriang.(foto: Sius-WJ)

POSTKOTAPONTIANAK.COM, SINTANG– Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan Kabupaten Sintang Ir.Arbudin,M.Si melakukan  Panen raya ikan lele jenis Sangkuriang di kolam ikan milik Kelompok Perikanan Tirta Mekar Sejahtera, Desa Empaci Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang, Kamis (12 Maret 2014).

Kepala Desa Empaci Obed Ocak mengucapkan terimaksaih kepada kelompok tani yang sudah bekerja keras sehingga dapat berhasil, baik dalam budidaya lele jenis sangkuriang maupun dalam mengelola sapi bantuan Pemerintah, dan memang hasilnya cukup membantu masyarakatnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perikanan Kabupaten Sintang Ir.Arbudin,M.Si mengatakan, pihaknya terus mendukung masyarakat dalam mengembangkan diri, apalagi potensi yang cukup melimpah menurutnya apabila terus dikembangkan akan menjadi solusi untuk kita menuju swasembada ikan.

Menurut Ir.Arbudin,M.Si bantuan dari Pemerintah memang tidak banyak, namun dengan bantuan tersebut bisa menjadi rangsangan untuk  masyarakat lebih mengembangkan diri lagi.

Sementara itu Agrianus, S.Sos, M.Si Calon Bupati Sintang periode 2015-2020 berkomitmen untuk melaksanakan program kemandirian pangan daerah, meningkatkan kesejahteraan rakyat yg kuat dan tangguh melalui sinergitas sektor-sektor pembangunan.Ayo kita dukung Agrianus, S.Sos, M.Si pesannya.(WJ)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *