PAMTAS TNI AD Entikong Amankan Kurir Narkoba

Let Kol Mukhlis Kapendam XII Tanjungpura./adri
Let Kol Mukhlis
Kapendam XII Tanjungpura./adri

POSKOTAPONTIANAK.COM ! ENTIKONG-Anggota satuan petugas keamanan PAMTAS YONIF 644 Entikong Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat, mengamankan tiga orang kurir narkoba di jalan Raya Entikong, Jumat (17/4/2015), pukul 03, 05 wib, dari tiga orang yang di amankan yaitu, Yudistira (35), Heri(37), Haris (37) beralamat di desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, ujar Kepala Penerangan Kodam x11 Tanjungpura Letkol Muklis kepada portal kriminal .

Muklis selanjutnya, menjelaskan, dari tiga orang yang diamankan anggota Pamtas menemukan barang bukti sabu-sabu 9 paket di bungkus plastic, 9 alap hisap, 1 butir exstasi 5 buah hand phone, 3 ATM, dan uang sebesar Rp 1250.000 .

Langkah selanjutnya, ketiga orang kurir narkoba itu oleh anggota Pamtas diserahkan ke Polsek Entikong untuk proses pemeriksaan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapendam memberikan apresiasi kepada anggota Pamtas yang mampu mengungkap jaringan narkoba di wilayah Perbatasan karena mata rantai jaringan narkoba harus diminimalisir dan harus di berantas sampai ke akar-akarnya, kalau tidak maka masa depan generasi yang akan datang akan rusak, karena narkoba itu sangat berbahaya, pungkasnya./adri

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *