Oso Ajak Jaga 4 Pilar Demi Keutuhan NKRI

PKP, SINTANG-Kedatangan Wakil Ketua MPR-RI Oesman Sapta Oedang yang lajim dipanggil Oso hari ini, Rabu 18 Maret 2015 di Bumi Senentang

Wakil Ketua MPR-RI Oesman Sapta Oedang
Wakil Ketua MPR-RI Oesman Sapta Oedang

disambut meriah, oleh warga Sintang.

Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati Sintang Drs.Milton Crosby,M.Si, serta pejabat tinggi Sintang dan Ribuan siswa-siswi yang ada di Kabupaten Sintang turut hadir dalam seminar 4 Pilar kebangsaan tersebut yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Sintang Jalan Oevang Oeray.

Dalam kesempatan tersebut Oso berterimakasih karena masyarakat Sintang mempercayakan dirinya sebagai wakil DPD Wakil yang dipilih dari Daerah Pemilihan Kalimantan Barat tersebut.

Menurut Oso,4 Pilar Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara, UUD NRI Tahun 1945 Sebagai Konstitusi Negara dan Ketetapan MPR, NKRI Sebagai Bentuk Negara, serta Bhineka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara.

4 Pillar berbangsa dan bernegara, 4 Pillar DPR-RI 4 Pillar dianggap kuno, namun karean 4 Pillar itulah Republik itu ada, karena itulah Sintang ini ada, ia mengajak anak-naka muda tetap menjaga 4 Pillar demi keutuhan NKRI./WJ/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *