Orang Hilang “Ruslan Pergi Tak Kembali”

Ruslan./ Ist
Ruslan./ Ist

PONTIANAK   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Memiliki riwayat sakit jiwa, Ruslan alias Pijai (45) saat menghilang menggunakan baju kemeja lengan panjang, celana panjang serta menggunakan sepatu ponco.

Pria yang memiliki ciri khusus tato diseluruh tangan, dilaporkan menghilang sejak dua bulan yang lalu sejak pergi dari rumah orang tuannya dibilangan Jalan Imam Bonjol, Gang Mendawai 1, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, hingga kini tanpa diketahui keberadaannya.

“Terakhir dia turun dari rumah pada saat malam minggu, seperti hari-hari biasanya dia sering turun namun masih ingat kembali. Tapi sejak malam itu hingga kini dia tidak kembali, kami sudah melaporkan ke Polisi serta sudah berupaya mencari tapi belum membuahkan hasil, ” kata Rini, salah seorang pihak keluarga, saat ditemui dikediamannya, Selasa (13/9/16).

Dikatakan Rini, dirinya berharap jika ada yang menemukan saudaranya tersebut agar dapat membatu melaporkan kepada polisi atau dapat langsung mengantarkannya langsung dikediaman orang tuannya.

“Ya besar harapan kami sekeluarga agar abang kami dapat ditemukan, sejauh ini upaya pencarian telah kita lakukan. Dan bagi yang menemukan, agar dapat membawa abang kami tersebut ke Kantor Polisi ataupun dapat mengantar langsung kerumah, ” harapnya.*/(dev/hen)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *