Open House Perkuat Struktural dan Kepengurusan

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! DEPOK – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Panca Sila Kota Depok, beserta unsur pimpinan Anak Cabang (PAC), se-Kota Depok bersilaturahmi, bahkan melaksanakan open house Minggu (10/7/2016), di Bengkel Kevin Motor Pemda Cibinong.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Panca Sila Kota Depok Rudi HM Sami mengungkapkan, bahwa diadakannya silaturahmi ini bertujuan guna ikut terlibat dalam proses pembangunan tatanan masyarakat Depok ke arah yang lebih maju sesuai yang kita keinginkan

“Jadi intinya open house ini kita jadikan momen untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai kalangan masyarakat, untuk kedepannya bisa berperan aktif di tengah masyarakat,” ungkapnya dihapanp pengurus MPC dan PAC se-Kota Depok, Minggu (10/7/2016), lokasi.

Rudi menuturkan, bahwa PP hadir bukan sekadar penonton, namun turut berperan aktif dalam membangun kemajuan bangsa di segala sektor, sehingga tercipta masyarakat lebih maju sesuai cita-cita pendiri bangsa.

“PP bukan hanya untuk penoton, namun ikut berperan aktif dalam membangun kemajuan bangsa, menuju masyarakat yang lebih maju,” tuturnya.

Rudi menambahkan bahwa bentuk penguatan PP hadir bukan saja sebagai pendamping pemerintah, bukan juga sebatas mengisi perkembangan dan perlombaan.  “Artinya PP hadir juga berusaha menjadikan Negara Indonesia semakin maju,” ujarnya.(Faldi)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *