OPD Lakukan Sosialisasi Melalui Programnya

Pemkot Depok Gencar dengan a Friendly City

DEPOK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Pemerintah Kota Depok, melalui Diskominfo Kota Depok terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait tagline baru Kota Depok, yakni Depok, a Friendly City.

Hardiono./ Ist
Hardiono./ Ist

“Benar, pihak Pemkot Depok terus dan sedang menggodok secara matang, selain itu juga melibatkan para pakar serta melihat kondisi masyarakat, hingga terpilih lah tagline tersebut,” terang Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok, Hardiono didampingi Kabid Informasi Publik Diskominfo Kota Depok, Martinho Vas, kemarin usai on air di salah satu station Radio.

Menurutnya, bahwa diketahui masyarakat Depok itu memiliki peran dan juga berkolaborasi dalam pembangunan kota. Maka, tagline ini dirasakan sangat menggambarkan Kota Depok.

“Jadi makna sahabat itu berarti seseorang yang sangat dekat, bahkan melebihi seorang teman. Artinya, kami ingin Depok ini menjadi sahabat bagi masyarakat,” tutur Hardiono.

Hardiono menambahkan, bahwa pihak Pemkot akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait tagline ini. Sosialisasinya pun dilakukan secara masif oleh semua OPD Kota Depok, melalui program-program yang dijalankan oleh tiap OPD.

“Jadi bilamana untuk ke masyarakat mensosialisasikannya itu dilakukan oleh para OPD, misalnya Dinkes melalui pelayanan kesehatan, dengan pegawai yang friendly, maka diharapkan masyarakat juga akan ikut senang,” ujar Plt Kepala Diskominfo Kota Depok itu.(Faldi/Sudrajat)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *