Oknum Dewan Terjaring Rajia, Sekamar Dengan Pasangan

Reporter : Devi Lahendra

Ilustrasi/ist
Ilustrasi/ist

PONTIANAK – PostKotaPontianak.com !! Simpang siurnya kabar mengenai terjaringnya salah satu oknum Anggota DPRD Kota Pontianak bersama pasangan wanitanya, saat rajia gabungan dari Kepolisian Sektor Pontianak Selatan, Kecamatan Pontianak Selatan dan di dukung oleh pihak TNI AD, pada (Rabu 9/3/16-red) mengamankan 9 pasangan tanpa ikatan pernikahan yang kedapatan dalam satu kamar.

Tak ayal dari beberapa titik rajia  yang dilakukan oleh tim gabungan pada saat itu. Kembali Jumat siang 11/3/16, postkotapontianak.com dan beberapa awak media melakukan penyisiran guna mencari kebenaran tertangkapnya oknum dewan bersama pasangan yang bukan istri sahnya, namun tak satu tempat yang dapat memberikan informasi akurat mengenai rajia tersebut, terkesan tutup mulut dan menutup-nutupi tampak jelas dari beberapa pihak keamanan tempat kost maupun penginapan yang berhasil ditemui.

Ditempat terpisah Camat Pontianak Selatan, Atalia Ombri saat ditemui diruang kerjanya terkesan enggan menyampaikan informasi terkait rajia pada saat itu, sembari berkelakar beliau terkesan  mengarahkan untuk lebih akurat data ada pada Kapolsek Selatan.

“Iya memang pada malam itu kita ada lakukan rajia, tapi untuk data ada pada Kapolsek dan apa yang dikatakan Kapolsek itu jugalah yang saya katakan, ” cetus Atalia pada wartawan, Jumat (11/3)

Sementara itu Kapolsek Selatan, AKP. Kartyana saat dihubungi via telpon membenarkan saat rajia gabungan menyisir di lokasi Jalan perdana, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, dari 9 pasangan luar nikah yang terjaring rajia terdapat seorang oknum Anggota DPRD Pontianak yang sedang berduaan bersama pasangan wanitanya.

“Dari 9 pasanga yang kita amankan, 1 diantaranya ialah oknum Anggota DPRD Kota Pontianak berinisial AR, yang turut terjaring dan kita amankan ke Polsek, ” tukas Kratyana./*

One thought on “Oknum Dewan Terjaring Rajia, Sekamar Dengan Pasangan

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *