Oknum Dewan Mempawah ‘Atur’ Pelelangan Proyek

MEMPAWAH ! POSTKOTAPONTIANAK.COM- Dugaan oknum DPRD Mempawah ikut ‘atur’ atau bermain proyek

FEBRIADI KETUA  ASKOPINDO KABUPATEN MEMPAWAH./doc.PKP
FEBRIADI KETUA ASKOPINDO KABUPATEN MEMPAWAH./doc.PKP

kembali mencuat. Kali ini oknum dewan yang diduga itu berinisial SA dari sebuah partai besar.

Ketua Asosiasi Konstruksi Pemborong Indonesia (ASKOPINDO) Kabupaten Mempawah, Febriadi ST kepada PostkotaPontianak.com mengatakan bahwa SA diakui telah membuat statement di media yang telah menimbulkan keresahan. “SA jangan hanya bisa berkomentar di media online (PostkotaPontianak.com, red), tetapi tidak bisa dipertanggungjawabkan,” tegasnya.

Febriadi juga menilai apa yang dikatakan SA ada kepentingan pribadi. “Dia tidak menyadari dengan yang dikatakannya. Karena  saya merasa SA sebagai anggota dewan juga ikut bermain proyek,” ujarnya.

Direktur CV Samcon itu membeberkan bahwa SA bermain di Paket Pekerjaan lanjutan pembangunan Irigasi Air Permukaan di Desa Sungai Duri I Kecamatan Sungai Kunyit Tahun Anggaran 2015.

“Proyek itu dilelang oleh Pokja III ULP pada tanggal 26 Oktober 2015. Nama SA yang juga anggota DPRD Mempawah turut ‘bermain’. Ironi sekali karena dia selama ini teriak-teriak tentang penyimpangan proyek. Tak tahunya SA juga ikut bermain proyek,” beber dia.

Proyek itu dijelaskannya berada di Dinas Pertanian Perternakan Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Mempawah.

“Kata-kata ini bisa saya pertanggungjawabkan. Tidak seperti dia (SA,red) yang hanya bikin keresahan melalui komentarnya,” tandasnya./ss/us-PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *