Ny.Hetty Andika Perkasa Lantik Ketua Cabang Persit KCK Cabang LX PD XII/Tpr

MEMPAWAH ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Pengurus Daerah  XII/ Tanjungpura  Ny.Hetty Andika Perkasa melakukan Pengangkatan Ketua Cabang Persit KCK Cabang LX  Ny. Yanti Ja’mian bertempat di Aula Mayon Kav 12/Beruang Cakti, Selasa (30/08/2016).

Dalam sambutanya Ny.Hetty Andika Perkasa menyampaikan  bahwa pengangkatan Ketua Persit KCK Cabang LX Yonkav 12 PD XII/Tpr, merupakan rangkaian kegiatan peresmian Batalyon Kavaleri 12/BC dan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Komandan Batalyon Kavaleri 12/BC kepada  Mayor Kav Jami’an yang telah dilaksanakan beberapa saat yang lalu. Untuk itu, dengan adanya penyerahan jabatan tersebut, tentunya akan membawa perubahan dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Yonkav 12 PD/Tpr, terangnya.

Ny.Hetty Andika Perkasa   menegaskan tentang pentingnya kesinambungan pelaksanaan program kerja dalam berorganisasi, sehingga tahapan kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan rencana dan batas waktu yang telah ditetapkan secara lebih realistis dan proporsional serta dalam penyusunan suatu program kerja, hendaknya disusun secara relevan dan dapat menyentuh kebutuhan yang paling hakiki  bagi upaya peningkatan kualitas kehidupan anggota.

“Hal ini dilakukan sebagai upaya peningkatan pembinaan bagi anggota, baik pada aspek  moral atau mental, keterampilan, olah raga, kesenian maupun aspek pembinaan lainnya dan Oleh sebab itu, hal-hal tersebut kiranya dapat lebih dioptimalkan lagi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Yonkav 12 PD XII/Tpr yang baru, sehingga fungsi dan peran Persit di Batalyon akan semakin terlihat jelas serta mampu mendukung tugas-tugas satuan”, tuturnya.

Tolak ukur keberhasilan seseorang dalam memimpin organisasi bukan hanya dilihat dari lamanya  penugasan, tetapi bagaimana kinerja organisasi yang dipimpinnya itu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, keberhasilan kita dalam berorganisasi tidak hanya terletak pada jabatan yang disandangnya, akan tetapi lebih pada adanya usaha dan kemauan untuk maju dan berkembang.

 Ny.Hetty Andika Perkasa berpesan kepada ibu-ibu anggota Persit, agar selalu memberikan dukungan dan motivasi yang tinggi kepada suami karena kesuksesan tugas suami tidak lepas dari peran serta ibu-ibu sebagai pendamping dan dapat membangun keluarga agar anak-anak berhasil, serta ciptakan suasana harmonis antara sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/ Tpr.

Turut hadir wakil ketua Persit KCK PD XII/Tpr Ny.Tien Ahmad Supriayadi beserta Pengurus Persit KCK PD XII/ Tpr./dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *