Mustasyar Nahdatul Ulama Depok Dukung Dimas-Babai

LSM Gelombang : Langkah Tepat Dimas Sambangi Sesepuh Depok

DEPOK, POSTKOTAPONTIANAK.COM-Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi merupakan pasangan yang ideal

Dimas ON dan mantan Wakil Walikota Depok, Yuyun Ws (Ist)
Dimas ON dan mantan Wakil Walikota Depok, Yuyun Ws (Ist)

untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok mendatang. Sebab pasangan ini berpotensi menang karena tak hanya didukung enam partai, tapi juga didukung segenap warga yang menginginkan perubahan.

“Artinya, sudah saatnya Kota Depok berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Maka dari itu, pasangan Dimas-Babai inilah merupakan memimpin Depok mendatang,” ujar mantan Wakil Walikota Depok Yuyun Wirasaputra, kepada sejumlah pewarta kemarin, saat calon Walikota Depok, Dimas Oky Nugroho, menyambangi kediamannya.

Yuyun yang juga Mustasyar NU Kota Depok ini sangat mendukung generasi muda, seperti Dimas Oky untuk memimpin Depok.  Selain bersilaturahmi sekaligus Dimas Oky juga meminta doa restu dan dukungan kepada warga Muslimat NU dalam Pilkada Depok yang berlangsung 9 Desember 2015 mendatang.

Ditempat yang sama Dewi Syarifah, selaku istri mantan Wakil Walikota Depok itu, berpesan kepada Dimas untuk bersungguh-sungguh memperhatikan kepentingan masyarakat tanpa membeda-bedakan.

 “Jadilah pemimpin yang amanah, serta  bersungguh-sungguh mewujudkan Kota Depok sebagai kota layak anak dan keluarga jika terpilih nanti,” ucap pimpinan Muslimat tingkat kecamatan itu.

Hal yang sama diutarakan sejumlah elemen masyarakat Depok,  seperti Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Lokomotip Pembangunan (Gelombang), Kota Depok, Cahyo Putranto Budiman mengungkapkan, bahwa  langkah Dimas bersilaturahmi dengan mantan Wakil Walikota Depok Yuyun Wirasaputra sangat tepat dan perlu diapresiasi.

“Sebab, Yuyun adalah tokoh Kota Depok yang sangat disegani,  meskipun Yuyun sudah lima tahun tidak lagi sebagai Wakil Walikota Depok,” ujarnya.

Cahyo juga mengingatkan, bahwa sosok Yuyun sebagai Wakil Walikota Depok masih terasa sampai kini di tengah masyarakat, sebabYuyun bisa menjadi “bapak” yang baik bagi kalangan PNS.

“Sebab sesepuh Kota Depok itu, dikalangan PNS sosok Yuyun dianggap sangat mengayomi dan pemimpin yang bisa menjadi contoh teladan,” imbuhnya.(Faldi/Sudrajat)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *