Musorkot Koni Depok Berakhir Deadlock

Dua Calon Ketua KONI Depok./Fadli
Dua Calon Ketua KONI Depok./Fadli

DEPOK – Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Depok, pememilihan Ketua KONI Depok periode 2017-2021, tidak menemukan ketua umum yang baru dan berakhir deadlock. Musorkot yang dibuka oleh Walikota Depok Mohammad Idris, Sabtu (11/2), terjadi adu argumentasi antar pengcab akhirnya harus dibawa ke KONI Jawa Barat.

Kendati demikian dua bakal calon Ketua Koni yakni, Amri Yusra dan Agustinus Susanto harus menerima keputusan tersebut.

“Jadi kami tidak kecewa, kami sama-sama lelah dan tak mungkin sidang yang dari pukul 08.00 pagi dilanjutkan hingga larut malam. Sebab, tujuan kami sama-sama ingin membangun olahraga di Depok,” tegas Amri didampingi Agustinus.

Sementara perwakilan KONI Jawa Barat, Ali Rahman mengakui, bahwa pihaknya berjanji akan menggodok masalah ini secepatnya, sehingga dalam waktu dekat sudah ada keputusan.

“Artinya, apapun keputusannya nanti saya berharap kedua calon maupun pengcab pendukungnya saling menghormati. Saya garansi keputusan ini tidak ada intervensi dari pihak manapun juga,” ucapnya.

Seperti diketahui, akibat perdebatan antara Pengcab inilah yang membuat deadlock. Pimpinanan sidang Nina Suzana setelah berembuk dengan pihak KONI Jabar dan kedua calon, akhirnya memutuskan Musorkot deadlock dan akan dibawa ke KONI Jabar dalam menentukan keputusan tersebut.(Faldi)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *