Muscab III Gapensi Melawi, Indra Fahrudi Terpilih Secara Aklamasi

Reporter : Frans Somil

POSTKOTAPONTIANAK.COM-

MELAWI !

Musyawarah Cabang Ke-III Gapensi Kabupaten Melawi  masa bhakti 2016-2021 berlangsung di aula Hotel Rajawali Nanga Pinoh. Senin 25/4. Hadir dalam muscab tersebut Ketua BPD Gapensi Provinsi Kalimantan Barat H. Fahrudin D. Siregar beserta  sekretaris Ir. H. Mei Purwowidodo dan rombongan.

Pelaksanaan muscab dibuka oleh Bupati Melawi melalui Kepala Dinas PU Kabupaten Melawi Ir. H. Hinduansyah, atas nama Pemkab. Melawi.  Hinduansyah mengatakan sangat menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, karena selain lebih mempererat hubungan silaturahim dan kerjasama, juga dapat melakukan berbagai rumusan untuk melahirkan keputusan-keputusan dalam program kerja kepengurusan cabang gapensi kabupaten melawi, dalam melaksanakan tuntutan dan amanat anggaran dasar (ad) dan anggaran rumah tangga (art) organisasi.

“ Musyawarah cabang ini, merupakan langkah maju bagi pengembangan organisasi gapensi kabupaten melawi, untuk melaksanakan program kerja kedepan yang lebih sempurna, sehingga nantinya dapat memberikan manfaat yang besar bagi anggota organisasi pada khususnya dan pembangunan daerah yang kita cintai ini pada umumnya,” Kata Hinduasyah.

Hinduansyah  juga mengatakan bahwa gapensi merupakan salah satu organisasi jasa konstruksi terbesar adalah mitra pemerintah. Hal senada juga disampaikan oleh Ketua BPD Provinsi Kalimantan Barat H. Fahrudin D. Siregar.

“ Gapensi merupakan wadah berhimpunnya para pelaku usaha dibidang jasa konstruksi guna meningkatkan sarana dan prasarana yang berfungsi mendukung pertumbuhan dan perkembangan berbagai aspek kehidupan yang diperlukan, guna menunjang terwujudnya tujuan pembangunan daerah yang lebih maju ,“ujar Fahrudin.

Ketua terpilih Indra Fahrudi, A.Md dalam pidatonya  di hadapan para  pengurus dan peserta muscab, meminta untuk bersama menjaga nama baik dan turut serta membesarkan   Gapensi di Kabupaten Melawi.

“ Saya ucapkan terimakasih atas dukungan juga kepercayaan dari semua yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai ketua BPC. Gapensi Kabupaten Melawi masa bhakti 2016-2021 yang mungkin tidaklah ringan. Namun dengan dorongan, motivasi dan kepercayaan yang telah rekan-rekan berikan kepada saya. insyaallah saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini ,“ ucap Indra.

Atas nama Ketua terpilih BPC, Gapensi kabupaten melawi untuk masa bhakti 2016 – 2021 Indra juga memohon kepada semua pihak untuk bersama-sama menjalankan amanat ini, serta saling koreksi bila terjadi kesalah pahaman ataupun perbedaan  pendapat.

“ Dengan saling koreksi, Insya Allah segala sesuatunya akan bisa kita selesaikan secara demokrasi sesuai dengan landasan hukum yang kita anut di negara tercinta ini. Saya hanya berharap dengan kepemimpinan saya ini bisa memberikan dampak Positif yang membuat kita lebih maju lagi kedepannya “. pinta Indra.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *