Mujiono Aminkan Ucapan Agus Seputar Pencalonan Dirum PDAM Tirta Khatulistiwa

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Wakil Ketua Komis D DPRD Kota Pontianak, Mujiono menyambut baik pernyataan Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Pontianak, Agus Sutrisno yang menginginkan pemilihan Direktur Umum PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak direkrut dari internal PDAM tanpa melalui seleksi tes.

Sejatinya tidak hanya menginginkan pengangkatan Direktur Umum pengganti pejabat yang tidak lama lagi akan memasuki masa pensiun, Mujiono juga menilai potensi yang dimiliki internal PDAM cukup menjanjikan untuk membawa perusahaan air minum yang dimiliki Kota Pontianak tersebut kearah yang semakin baik.

“Meskipun ini bukan ranah saya, tetapi saya mengaminkan ucapan teman Komisi C yang menginginkan pemilihan pejabat PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak diambil dari internal. Dan satu nama yang saat ini kian mencuat dipublik yaitu Januar Pribadi. SE, ya saya rasa beliau layak masuk dalam jajaran direksi PDAM, ” kata Mujiono, pada postkotapontianak.com, Sabtu (15/10/16).

Menurutnya, kebijakan yang nanti diambil Walikota Pontianak untuk menentukan figur direksi PDAM untuk membantu Direktur Utama dalam menjalankan roda PDAM pada jenjang yang semakin baik dengan pencapaian target yang diinginkan.

“Saya rasa Walikota Pontianak sudah bisa menilai dan memilah mana orang yang layak menduduki jajaran direksi dan tentu kebijakan yang nanti diambil merupakan kebijakan yang tepat, ” tukasnya. */ (jr./abePKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *