MTQ IV KKR akan Diselenggarakan di Rasau Jaya

POST KOTA PONTIANAK ! KUBU RAYA-

Rakor MTQ IV KKR./adi
Rakor MTQ IV KKR./adi

Panitia Pelaksana dan Para Calon Hakim melakukan Rapat Koordinasi Bidang Keagamaan untuk menyukseskan penyelengaraan MTQ IV Tingkat Kabupaten Kubu Raya yang akan diselengarakan di Kecamatan Rasau Jaya, 30-31 Juli 2015, Selasa (16/06).

44 orang Calon Hakim MTQ dari 9 Kecamatan Kabupaten Kubu Raya, mengikuti rakor yang dibuka kabid kesra Kubu Raya Drs. HM Ismail Kasim, M.Sc.

“Meski anggaran terbatas, dengan rakor ini diharapkan penyelengaraan MTQ bulan depan, akan berjalan lancar dan sukses,” kata Ismail dalam sambutannya.

Rakor yang dilaksanakan di Lantai IV Kantor Bupati Kubu Raya itu, dihadiri Ketua Hakim MTQ Provinsi Kalbar Drs. H. Jakariansyah, M.Si.

Jakariansyah memimpin musyawarah 44 orang Calon Hakim MTQ dari berbagai bidang yang akan diperlombakan, diantaranya bidang penilaian suara, bidang penilaian lagu, bidang penilaian fashahah, dan bidang penilaian hafalan.

Menurut koordinator panitia Drs. Fauzan, S.Pd, dari anggaran sebesar 650 juta rupiah yang diajukan panitia ke Pemkab, hanya disetujui 230 juta.

“Jauh lebih kecil dari anggaran yang diberikan Pemkab pada penyelengaraan sebelumnya, yang mencapai 1,2 Milyar,” ungkapnya./dhani/Adi

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *