Mirnayati Buka Musrenbangdes Desa Sungai Ringin

SEKADAU ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa  desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat digelar hari ini, Senin (31/10.2016) yang dibuka langsung oleh sekcam Sekadau Hilir, Mirnayati S.Sos.

Kegiatan yang berlangsung sehari tersebut juga dihadiri para perangkat desa Sungai Ringin, tokoh masyarakat, pengurus RT, Kadus, BPD dan undangan masyarakat lainnya dengan diisi pemaparan materi pembangunan, tanya jawab dan masukan-masukan konstruktif.

Dalam pembukaannya, Sekcam berharap musrenbangdes dapat direncanakan dengan mengedepankan pembangunan desa secara prioritas. “Mana yang penting dan urgensi itu yang harus kita prioritaskan dulu terutama terkait dengan fasilitas dan pelayanan umum seperti kesehatan, infrastruktur dan lain sebagaimananya,” tukasnya.

Kepala Desa Sungai Ringin, Abdul Hamid mengajak sama-sama mejaga keamanan serta ketertiban di wilayah desa sungai ringin. Kedepan, program kebersihan desa, penanggulangan masalah banjir, perencanaan pembangunan jalan sarana dan prasarana desa menjadi prioritas utama./(ms)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *