Mesin ATM BRI, Sering Mengalami Gangguan

BANYUWANGI-Mesin ATM (Ajunan Tunai Mandiri) BRI Untuk tarik tunai sering macet disejumlah tempat di Jawa Timur sehingga masyarakat sering

Salahsatu ATM BRI.(foto:suarajatimpost.com)
Salahsatu ATM BRI.(foto:suarajatimpost.com)

kecewa 08/03/2015 Jam 20.00 WIB.

Standart pelayanan minimal yang harus betul-betul dipersiapkan oleh perbangkan harus betul-betul mendapatkan menjadi skala prioritas sehingga para konsumen tidak merasa kecewa, saat ingin mempergunakan untuk tarik tunai apabila ada kebutuhan sewaktu-waktu.

Seperti yang terjadi dibeberapa tempat di Bayuwangi masyarakat mengeluhkan dengan tidak bisa berfungsinya secara normal mesin ATM BRI sehingga bnyak masyarakat harus pulang dengan tangan hampa karena di mesin ATM hanya bisa dipergunakan untuk transfer.

Kepada wartawan “SuaraJatimPost”  Ahmad (45) warga Glenmore Banyuwangi menuturkan “ Kami bingung mas apa gak ada uangnya didalam mesin ATM padahal kami sangat butuh mas mau diambil ke Bank sekarang libur bingung saya mas dengan pelayanan BRI ini kami sudah gilir beberapa mesin ATM gak ada yang bisa mas ya terpaksa cari pinjaman tetangga dulu mas“ ungkapnya.

Hal ini juga terjadi di Kabupaten Jember sejumlah mesin ATM tidak dapat tarik tunai salah satunya di Kecamatan Kalisat, 2 mesin yang ada di gedung BRI Unit Kalisat dan indomaret tidak ada yang berfungsi untuk tarik tunai hanya bisa dioprasikan untuk transaksi nontunai.

Seperti yang diungkapkan Mahfud (46) yang berprofesi sebagai guru dan sering menggunakan mesin ATM Mengungkapkan “ Kami sebetulnya puas dengan pelayanan BRI sudah ada disetiap kecamatan bahkan bisa membantu masyarakat dengan kredit usahanya tapi, ahir-ahir ini mesin ATM sering mengalami gangguan tidak bisa tarik tunai, terpaksa kami transfer dulu ke bank lain dulu baru kita tarik tunai, semoga cepat ada penanganan” tandasnya .

Saat wartawan berusaha mengorek keterangan kepada salah satu penjaga malam yang tidak bersedia disebutkan namanya mengungkapkan “ Mohon maaf atas ketik nyamanannya mas, mungkin ini ada gangguan system , mohon yang sabar ya “ jelasnya.

Diwilayah kecamatan Muncar juga terjadi hal yang sama banyak masyarakat kembali didepan pintu ATM Karena sudah ada slogan tulisan kalau ATM hanya bisa digunakan untuk transaksi non tunai. Semoga pihak BRI Cepat bisa mencarikan solusi bagaimana ATM di dibeberapa wilayah di Jawa Timur cepat dicarikan solusi dan langkah taktis sehingga masyarakat tidak bingung mencairkan uangnya.(Maz imam)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *