Meriahkan HUT RI, Lantamal XII Gelar Perlombaan

Kemeriahan HUT RI terlihat disaat pembagian hadih. / foto : Dispen Lantamal
Kemeriahan HUT RI terlihat disaat pembagian hadih. / foto : Dispen Lantamal

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Lomba antar kesatuan kerja Lantamal XII dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71, dibuka langsung oleh Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Andi Rukman di Markas Komando (Mako) Lantamal XII Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Sejatinya perlombaan yang digelar untuk mewujudkan solidaritas prajurit dalam meningkatkan jiwa korsa khususnya dibidang olahraga.

“Disini kita buktikan kepedulian kita dalam memeriahkan HUT RI ke 71 tahun 2016 ini serta menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh untuk selalu berolahraga supaya tetap sehat dalam menjalankan aktifitas tugas sehari-hari yang diemban, ” papar Andi, Minggu (21/8/16).

Dikatakannya, untuk perlombaan yang dipertandingkan mulai dari pertandingan futsal dengan menggunakan karung, perlombaan bakiak ganda dan perlombaan mengisi pipa air bocor.

“Dalam pertandingan ini kita bagi menjadi 4 tim  terdiri dari tim kewasgiatan staf operasi, tim staf personel, tim staf intelijen, tim staf logistik dan staf perencanaan serta tim bandung bondowoso, ” jelasnya./* Devi PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *