Menyoal ATM BRI Sering Bermasalah Saat Tarik Tunai

“ Pimpinan BRI Pusat Alun-alun Kota Jember Terkesan Tidak Mau Ditemui”

JEMBER-Keluhan para nasabah di wilayah Kabupaten Jember terhadap ada beberapa mesin ATM BRI yang tidak dapat beroprasi ( saat mau ambil

ATM BRI.(SJP)
ATM BRI.(SJP)

uang) atau untuk menarik tunai yang sempat diberitakan “Suarajatimpost.com”.

Mesin ATM merupakan mesin pengambilan uang, untuk mempermudah bagi nasabah dalam pengambilan uang tunai, yang pada saat ini mesin ATM sudah tersebar bahkan sudah mulai masuk ke tingkat desa tidak hanya sebatas di kota saja.

Namun, bagaimana jika mesin ATM yang sering digunakan oleh masyarakat sering kali macet ?.

Guna konfirmasi tekait persoalan tersebut, Senen 09-03-2014 wartawan Suara Jatim Post mendatangai kantor Bank BRI Pusat Alun-alun kota Jember untuk mengklarifikasi apa faktor yang membuat mesin tersebut tidak dapat ditarik tunai.

Namun, Kepala Bank BRI terkesan menghindar, justru sulit ditemui dengan alasan masih banyak aktivitas kesibukan, menurut keterangan Satpam Bank tersebu, “ Ketua lagi sibuk dan tidak bisa di ganggu, mas silahkan kembali lagi besok “ ungkapnya kepada wartawan.

Saat ditanya Humasnya, Satpam Bank malah mengatakan yang berhak memberi keterangan “ hanya Ketua dan di mohon untuk kembali dilain waktu,” tagasya.

Semestinya, pihak Bank merespon kedatangan wartawan, agar para nasabah tau apa yang membuat mesin ATM tidak bisa tarik tunai.

Mashuri warga Jember salah satu nasabah Bank BRI mengatakan ” beberapa hari ini ATM seringkali menemukan kendala macet saat hendak mau mengambil uang tunai, bahkan tidak hanya sebatas sekali dua kali hal tersebut terjadi ,“ ungkapnya kesal.

Dari kejadian ini dia, berharap pihak BANK BRI mengambil langkah cepat untuk mengatasi kemacetan mesin ATM karena dapat meresahkan warga.

Sudah seharusnya Bank BRI berbenah diri sesuai dengan SPM (Standart Pelayanan Minimal) demi kenyamanan para nasabah agar tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat yang hendak melakukan pengambilan uang tunai, mengingat Bank BRI merupakan Bank besar yang banyak diminati oleh masyarakat, sudah seharusnya Bank BRI memberi pelayanan yang optimal bagi nasabahnya.(Fahmi/SJP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *