Kecewa : Pesan Masakan Ikan Bawal Asam Pedas Masih Mentah

Menu special ikan bawal asam pedas
Menu special ikan bawal asam pedas

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SIANTAN-Pelayanan dan service yang ramah itu kesan pertama bagi konsumen, apalagi jika layanan dan pesanan yang diingin disajikan asal jadi. Sebut saja Pondok Pengkang Peniti yang terletak di Jalan Raya Jurusan Mempawah, KM 30, Kabupaten Mempawah, menyediakan berbagai menu masakan.

Sebaiknya, harus berhati-hati jangan langsung menyantap masakan tersebut. Pasalnya, belum tentu masakan yang dipesan sesuai keinginan.

Seperti yang terjadi Minggu (22/3/2015), saat memesan menu special Ikan Bawal Asam Pedas setelah ditunggu akhirnya masakan tersebut sudah tersedia diatas meja tinggal di santap. Seketika kita dibuat kaget, waktu hendak dimakan ternyata asam pedas ikan bawal dagingnya belum masak alias masih mentah dengan warna terlihat merah.

Sontak  teman yang disamping setengah berteriak, jangan di makan, hi…ikannya belum masak, tu lihat dagingnya masih merah.  Dengan kejadian itu, terkesan layanan yang disuguhkan asal-asalan.

Dikonfirmasi dengan salah satu karyawan, kanapa ikannya masih mentah. Menurut Pak de, karena ramainya pesanan jadi kita terburu-buru dan harap maklum, imbuhnya.

Tolong pak jangan sampai bos tahu, nanti urusannya saya yang atasi, kata Pak De.  Tidak begitu lama, Pak de  membawa satu pelayan wanita langsung mengatakan saya tidak tahu kalau ikannya mentah. Dengan nada sedih, pelayan tersebut hanya bilang kami minta maaf, ujarnya sambil meninggalkan meja.

Waktu membayar di kasir dan sekaligus memberi tahu soal masakan asam pedas ikan bawal masih mentah. Kebetulan pemiliknya ada disamping kasir yang langsung mengatakan Bu, ikannya mentah tapi tidak dihiraukan, apa yang disampaikan si kasir tersebut. Bahkan terkesan tidak perduli atau pura-pura tidak tahu. Heranya, tidak mendapat tanggapan dari pihak menajemen Pondok  Pengkang ” hanya diam./us/ti/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *