Menpan : CPNS 2010 dan 2012 Kubu Raya Akan Segera Diangkat PNS

Dari kiri Bupati Kubu Raya Rusman Ali II (dua) dari kanan Menpan RI Yuddy Chrisnandi)./ian
Dari kiri Bupati Kubu Raya Rusman Ali II (dua) dari kanan Menpan RI Yuddy Chrisnandi)./ian

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KUBU RAYA-Mentri Pemberdayaan Aparatur Negara ( Menpan ) dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi dalam kunjungannya ke Kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat,  memastikan peserta Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) Kabupaten Kubu Raya, pada tahun 2010 dan 2012 akan segera diangkat menjadi PNS. 14-April-2015.

Terkait pekerjaan yang belum diselesaikan di Kabupaten Kubu Raya tentang perekrutan CPNS yang sudah berjalan 5 tahun  belum diselesaikan Menpan menegaskan,” hari ini saya sampaikan kabar gembira kepada seluruh CPNS yang pernah ikut tes Pegawai pada tahun 2010 Pemerintah pusat akan melanjutkan pemberkasan,” ucap Yuddy Chrisnandi dalam kunjungannya di Kalimantan Barat.

Menurutnya, keputusan tersebut diambil oleh Kemenpan berdasarkan ketetapan yang dilakukan oleh Mahkamah Agung, yang memenangkan gugatan CPNS Kabupaten Kubu Raya tahun 2010 dan 2012.

“Semua peserta tes yang lulus pada tahun 2010 dan 2012 akan segera diangkat menjadi PNS,” ucap Yuddy Chrisnandi.

Dalam hal ini Menpan Yuddy Chrisnandi menerangkan untuk formasi penempatan akan diatur oleh Bupati Kubu Raya.

“Mereka yang sudah diangkat menjadi PNS jangan milih-milih penempatan karna akan ada seleksi penempatan yang akan di atur oleh Pak Bupati,” pungkas Menpan./Ieyan-PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *