Mengenal Lebih Dekat Sosok Birokrat yang Sederhana

Ir. Rudhy Bachtiar, M.Si
Ir. Rudhy Bachtiar, M.Si

POSTKOTAPONTIANAK !! Memiliki jiwa pemimpin dan berkepribadian sederhana, melekat pada sosok Ir. Rudhy Bachtiar, M.Si, pria kelahiran Jakarta 22 Agustus 1959 ini pernah mengemban jabatan sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Barat  hingga diujung akhir pengabdiannya sebagai abdi negara di tahun 2005, namun tak membuat dirinya mundur dari hiruk pikuk panggung perpolitikan.

Dengan mengantongi sejuta pengalaman, membuat Rudhy memiliki tekad yang bulat untuk bertarung kembali dikancah pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mempawah yang akan dilaksanakan medio 2018 mendatang.

Meski masih terhitung waktu yang panjang memasuki masa pendaftaran sampai pada masa kampanye, namun gaung untuk mengusung Rudhy Bachtiar sebagai bakal calon bupati terus berembus hingga sampai pada masyarakat arus bawah.

Bertekad untuk membangun Mempawah pada jenjang yang lebih baik lagi, seakan memberikan jalan mulus pada alumni Trisakti yang satu ini untuk menerapkan ilmu yang dimilikinya dalam memajukan Kabupaten Mempawah pada taraf yang lebih maju di birokrasi, maju dipembangunan serta maju dalam kesejahteraan.

“Sudah saatnya Mempawah kita bangun dan sudah saatnya pula Mempawah dapat menjadi daerah percontohan di segala bidang. Dengan luas wilayah yang cukup besar, Mempawah lebih bisa maju jika pemanfaatan wilayah serta Sumber Daya Manusia yang ada dapat dilibatkan langsung untuk membangun Mempawah menuju Kota Bestari sejahtera, ” papar Rudhy, saat ditemui dikediamannya, Minggu (10/4/16).

Memiliki konsep sederhana untuk membangun Kabupaten Mempawah pada jenjang yang lebih baik, terurai dalam visi dan misi yang akan dituangkan Rudhy Bachtiar jika kelak dirinya diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk mengemban jabatan orang nomor satu di Bumi Galaherang.

“Saya tidak ingin mengumbar janji, tapi saya mengemban konsep yang akan saya tuangkan jika nanti saya terpilih sebagai Bupati Mempawah. Dari konsep ini nantinya masyarakat akan merasakan manfaat serta dampak dari pengabdian saya selama 5 tahun kepemimpinan, ” tukas Rudhy. /DV/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *