Memperingati Hari Kesehatan Mulut Indonesia “ Oral Healt Days”

Peringati Hari Kesehatan Mulut Indonesia “ Oral Healt Day”./ Foto: dok SJP/SN
Peringati Hari Kesehatan Mulut Indonesia “ Oral Healt Day”./ Foto: dok SJP/SN

BONDOWOSO- Persatuan Dokter Gigi Indonesia Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Bondowoso Mengadakan Bhakti Sosial Dalam Rangka memperingati Hari Kesehatan Mulut Indonesia “ Oral Healt Day” Dialun-alun Kota Bondowoso, 29/03/2015.

Mengingat akan arti kesehatan gigi dan mulut bagi masyarakat bondowoso kegiatan ini dirasa penting dan perlu dilakukan sehingga dalam event kegiatan ini masyarakat dunia pendidikan yang menghadiri sangat antusias dan merasa sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut.

Hasil pantauan “suarajatimpost” dilampangan tampak hadir , Sekda Kabupaten Bondowoso dan Wakapolres Bondowoso yang diikuti oleh para siswa SD Kota Kulon satu , At-taqwa serta jajaran anak yatim.

Dalam acara tersebut diberikan penyuluhan bagaimana cara menyikat gigi yang benar dan sehat , dan langsung diikiuti dengan praktek langsung oleh para siswa yang hadir. Siswa mengaku senang mengikuti acara tersebut.
Andi 8 th kepada wartawan suarajatimpost mengungkapkan “ Saya diantar oleh p.guru hadir ditempat ini dan saya sangat merasa senang sehingga tau ba gaimana menggosok gigi yang benar” Ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh arif selaku sebagai perwakilan panitia “ Acara ini terselenggara karena kerjasama beberapa instansi Rumahsakit Mitra Medika dan Ikatan dokter gigi Indonesia cabang Bondowoso, walaupun acaranya sederhana tapi kami sangat senang andai ada kekurangan kami mohon maaf “ Tandasnya.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan terkendali sampai berahirnya acara dengan mendapatkan pengawalan ketat dari puluhan polisi , Satpol PP Dan dibantu dari TNI .(Sukra /Samhadi)/SJP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *