MB Harus Bertanggungjawab

MB / Otianktavia Hevy Kristiana./ Ist
MB / Otianktavia Hevy Kristiana./ Ist

BANDUNG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Dugaan Kasus Penipuan dan penggelapan uang nasabah TGC yang dilakukan Mulati Cinta Oktamia juga menyeret nama Oktavia Hevy Kristiana atau yang popular dipanggil Mama Brazil.

Betapa tidak, MB adalah ketua para Leader TGC. Ia dikenal kasar pada Nasabah. Kata katanya sangat tidak pantas diucapkan oleh seorang dengan level Management.

Banyak Nasabah yang mengeluh dengan sepak terjang MB selama menjadi “Satpolpp” group WA TGC. ” Untuk level Management kata kata MB sangatlah tidak pantas,” kata Siti nasabah asal Depok.

Menurutnya, nasabah selayaknya diperlakukan dengan baik. Nasabah Bank saja dihormati walaupun dana yang disimpannya di Bank cuma ratusan ribu.

Berbeda dengan di TGC, nasabah dibuat tidak nyaman dan selalu diancam dengan kata kata Black List. Nasabah tidak diberikan informasi yang cukup, sehingga mencari tau sendiri.

Oleh karena itu oleh sebagian besar nasabah MB diminta untuk bertanggungjawab atas segala yang telah diperbuatnya di group WA TGC. Apalagi selaku ketua para Leader sangat dekat dengan owner TGC yaitu Mulati Cinta Oktamia.

Ari, nasabah TGC asal Bukittinggi juga meminta agar MB mempertanggungjawabkan semua perbuatannya. Apalagi MB paling gigih melindungi TGC dari nasabah yang hendak mengungkap penipuan ala TGC. Hal tersebut pun diamini oleh Ahmad Syaini Deri Reinaldo S.Farm, Apoteker nasabah TGC asal Bandung.( Tri S )

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *