Masyarakat Batu Ampar Pinta Solusi ke DPRD Kubu Raya Terkait Langkanya BBM

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(KUBU RAYA ) – Perwakilan Masyarakat Batu Ampar mengeluhkan kurangnya pasokan diwilayah mereka karena tidak adanya pertamina.

Hal tersebut menyebabkan kelangkaan disejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Kubu Raya, khusunya di sekitar wilayah Batu Ampar, Padang Tikar dan sekitarnya.

“Saya meminta solusi kepada DPRD Kabupaten Kubu Raya, untuk menemukan solusi agar kelangkaan ini tidak terjadi kembali,” ujar Roni Salah Satu Masyarakat Batu Ampar pada Rabu (2/8) pagi.

Ditambahkan oleh ketua Komisi Satu DPRD Kabupaten Kubu Raya, Agus Sudarmansyah, mengakui bahwa dirinya selama ini sudah mendapatkan keluahan dari masyarakat sekitar yang diwilayahnya tidak terdapat SPBU.

“Seperti di Kubu Raya ada tiga wilayah yang tidak mempunyai pertamina untuj mengisi BBM. Seperti, Terentang, Kubu dan Kecamatan Batu Ampar. Serta kita gelar pertemuan ini untuk mendapatkan solusi agar kelangkaan BBM di tiga wilayah tersebut tidak terjadi kembali di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

Dirinya berharap kedepannya, semua pihak – pihak yang terlibat segera menyelesaikan masalah langkanya BBM ini secepat mungkin, agar kelangkaan BBM ini bisa teratasi diwilayah tersebut.

Kegiatan tersebut menghadirkan perwakilan masyatakat Kubu Raya, Pertamina, Camat Batu Ampar, Kades Batu Ampar, Perwakilan Polresta Pontianak, Ketua Komisi Satu DPRD Kubu Raya Berserta Wakil Ketua Komisi, Sekretaris Komisi, dan Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Kubu Raya.

(Viky)

Foto Saat Masyarakat Batu Ampar Rapat Bersama Anggota DPRD Kubu Raya / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *