Malam Pergantian Tahun Di Kalbar Aman dan Kondusif

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PONTIANAK -Malam pergantian tahun di Wilayah Hukum Polda Kalbar aman dan kondusif, tidak ada kejadian menonjol, semua kegiatan masyarakat berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada gangguan yang berarti.

Menurut Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Suhadi Sw.M.Si, bahwa berdasarkan laporan yang dihimpun dari Polres-Polres, seluruh Polres Jajaran Polda Kalbar aman dan kindusif, kejadian menonjol nihil, Polres Landak, Mempawah, Bengkayang, Sambas, Sekadau, Sintang, Melawi , Kayong Utara dan Wilayah Hukum Ketapang kecelakaan lalu lintas dan Angka Kriminalitas Nihil.

Kasus yang terjadi hanya ada 3 Kasus yaitu di Kapuas Hulu terjadi Kecelakaan lalu lintas di Daerah Badau terjadi kecelakaan senggolan antar Stang sepeda motor korban luka ringan, ujar Suhadi.

Sementara itu katanya, di Sanggau ada kasus penggelapan sepeda motor milik PLN yang dibawa kabur oleh Karyawannya dengan alasan pinjam sepeda motor untuk beli nasi namun tidak kembali.

Kejadian lain di Polres Singkawang kasus pencurian kendaraan bermotori.
Polresta Pontianak terjadi kebakaran di dekat pasar Flamboyan, jelas Kabid Humas Polda Kalbar./ HPK/(abePKP)  //Foto : Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Suhadi Sw.M.Si. /ist//

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *