Malam Natal Di Kalbar Situasi Aman dan Kondusif

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PONTIANAK -Selama satu hari sebelum natal dan malam natal situasi Kamtibmas di Kalimantan Barat cukup aman dan Kondusif.

Menurut Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Suhadi Sw.M.Si bahwa berdasarkan laporan para Kapolres jajaran Polda Kalbar seluruh jajaran Aman tidak ada kasus yang menonjol.

Polres Mempawah kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas Nihil, demikian juga Landak, Sanggau, Bengkayang, Sekadau dan Sintang, ujarnya.

Suhadi menjelaskan, sementara itu Polres Ketapang ada dua kejadian kriminalitas yaitu pencurian kendaraan bermotor, Polres Kapuas Hulu kriminalitas satu kasus penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang yang mengalami Gangguan Jiwa, pelaku berteriak-teriak dirumah Betang menantang penghuni yang ada dirumah betang untuk diajak berkelahi dan melakukan penganiayaan terhadao seorang Ibu.

Selain itu adanya kasus lain kecelakaan Lalu lintas ringan korban lecet lecet kerugian materiil Rp 200.000, ucap Suhadi.

Laporan dari Polres Melawi juga demikian kejadian menonjol nihil hanya ada satu kasus kriminalitas pencurian dirumah kosong.
Namun secara umum situasi Kamtibmas selama sehari sebelum natal dan malam natal aman dan Kondusif, ungkap Kombes Pol Drs. Suhadi, Sw, M.Si.

Berkaitan dengan Kondusifitas keamanan tersebut Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Musyafak SH.MM menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat Kalimantan Barat yang telah ikut serta menciptakan rasa aman di Wilayahnya masing masing./HPK/(abePKP).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *