Mahasiswi Universitas Indonesia Terima Beasiswa Yonsei University Dari Yayasan Korindo

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! DEPOK– Yayasan Korindo selaku sponsorship dalam melanjutkan tradisi memberikan beasiswa untuk program belajar di Yonsei University, Seoul Korea Selatan. Direktur Yayasan Korindo Bapak Mulia Wijaya hadir dalam acara Pemberian Beasiswa Yonsei University Exchange Program 2017 didampingi Ibu Alfrida Esther (Coordinator for Internastional Mobility UI), (16/2/2017).

Pada tahun ini untuk yang ke-15 kalinya Yayasan Korindo kembali memberikan beasiswa kepada mahasiswi Universitas Indonesia Aulia Savira Eknitananda, mahasiswi Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Program Studi Bahasa & Kebudayaan Korea angkatan 2014 terpilih menjadi mahasiswi yang mendapatkan beasiswa Yonsei University Exchange Student Program dan akan melanjutkan pendidikannya di Yonsei University selama 10 bulan.

Dalam sambutannya di Universitas Indonesia, Bapak Mulia Wijaya selaku Ketua Yayasan Korindo berpesan agar mahasiswa penerima beasiswa dapat mempelajari budaya dan pendidikan Korea dengan baik, serta dapat memperkenalkan dan mengembangkan kebudayaan Indonesia di Korea melalui kegiatan yang positif.

Dengan ini, Yayasan Korindo konsisten untuk selalu memberikan beasiswa setiap tahunnya dalam rangka mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan. Diharapkan sekembalinya mahasiswa ke tanah air dapat mempraktekan ilmu yang di dapat dengan baik./SNN/ (Nggi:Foto Achong)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *