M. Faisal, Siap Maju Calon Wabup Kabupaten Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEMPAWAH ) – Salah satu anggota DPRD Kabupaten Mempawah Muhammad Faisal mengaku bahwa dirinya sangat senang karena sudah mendaftarkan dirinya ke Partai PDIP Kabupaten Mempawah sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Mempawah.

Muhammad Faisal yang lahir di Mempawah desa Parit Banjar, tepatnya , 4 Juni 1985 meniti karir politik melalui Partai PDIP, sehingga dia duduk di DPRD selaku anggota Dewan.

Dengan berbekal suport dari sejumlah PAC, dan motipasi kawan-kawan M.Faisal melangkah maju mencalonkan diri Calon Wakil Bupati Kabupatan Mempawah.

“Alhamdulillah hari ini, saya dan di dampingi pengurus PAC PDI Perjuangan kec, Toho, Sadaniang mempawah timur /hilir Pinyuh, dan sui kunyit. mendaftar di partai tempat saya dibesarkan dalam karir politik,” ujar dia pada Jumat (28/7).

Dirinya yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi di DPC PDI Perjuangan mengungkapkan bahwa dirinya siap di tugaskan oleh partai dan mengabdikan diri kepada masyarakat, khusunya yang ada di Kabupaten Mempawah.

“Sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Mempawah, yang mana saya juga dibesarkan dari Partai PDIP ini, maka saya siap untuk ditugaskan oleh partai dan mewakafkan diri kepada masyarakat,” pungkasnya.

(redPKP)

Foto Saat M. Faisal Mendaftarkan Diri Sebagai Wakil Bupati Mempawah di Partai PDIP Kabupaten Mempawah / dok PKP / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *