Launching KPU Rumah Pintar Pemilu Kabupaten Melawi

MELAWI ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Launching Rumah Pintar Pemilu di Kantor KPU Kabupaten Melawi dibuka dengan Pukulan Gong. Acara dimulai dengan pembukaan tirai dan gunting pita langsung.

Pameran rumah pintar Pemilu di Kabupaten Melawi  yang diselenggarakan langsung oleh Ketua  KPU Provinsi Kalimatan Barat  yang  diwakili oleh Hartawi,S.Sos,I.  Tampat hadir Kepala  SKPD, Bupati Melawi yang diwakili oleh Sekda Melawi, Ketua DPRD  Kabupaten Melawi, Dandim Sintang  serta Polres Melawi, Tokoh masyarkat,  Tokoh agama, tokoh adat, Tokoh Politik serta Instansi tertkait yang lainnya.

Sambutan Ketua KPU Melawi Julita.SH, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran KPU Provinsi Kalbar yang  telah hadir pada acara Pembukaan Komisi Pemilih Umum (KPU) Rumah Pintar Pemilu Kabupaten Melawi.

Julita,SH, mengatakan pada hari Selasa, (20/9/2016), KPU Melawi ditetapkan Pilkada Rumah Pintar Pemilu. menurut Julita kenapa diberikan nama Rumah Pintar, karena sudah lama disosialisasikan langsung kepada masyarakat sehingga semua masyarakat Kabupaten Melawi sudah  mulai memahami tentang pilkada,jelasnya.

 Rumah Pintar ini khususnya di Kabupaten Melawi sudah ditentukan KPU baik pada tingkat Provinsi maupun ditingkat Kabupaten, imbuh Julita./ Joni/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *