Launching Album Generasi Harapan ‘Takkan Terputus Lagi Hati Dengan-Mu’

JAKARTA – Generasi Harapan adalah sebuah group seni budaya berasal dari negeri jiran Malaysia, yang beranggotakan adik beradik dari satu ayah dan empat orang ibu.

Generasi Harapan./IST
Generasi Harapan./IST

Selain bakat menyanyi, mereka juga berbakat dan terlibat secara aktif dalam seni peran, teater, drama, penulisan skrip, tarian, bermain alat musik, mencipta dan menggubah lagu, serta olah raga berkuda.

Didirikan pada tahun 2009, Generasi Harapan secara aktif mengadakan banyak pertunjukan di luar Malaysia termasuk Indonesia melalui pertunjukan kebudayaan di Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei, Australia, negara-negara Timur Tengah dan beberapa negara di Eropa dengan empat buah album mereka;  Allah Itu Maha Besar, Islam Itu Maha Benar – Pembela Al-Quran, Pembela Al-Quran (DVD – Versi Karaoke), Ramadhan Dan Syawal Bersama Rasa Kehambaan dan Allah Ve Rasul Fidaisi (Versi Turki)

Dalam press releasenya kepada Radar Indonesia News, Endah – bidang publikasi ini mengatakan bahwa Generasi Harapan akan melaunching album kelima mereka, ‘Takkan Terputus Lagi Hati Dengan-Mu. Album ini akan diluncurkan secara kontinu di Malaysia dan Indonesia. Launching akan digelar pada Minggu, (29/3) dengan mengambil tempat di Pasar Raya Grande lantai 9 Pasar Raya Grande Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

Generasi Harapan tambahnya juga telah memiliki akademi yang menjadi pusat pelatihan pelajar-pelajarnya di bidang seni budaya, penulisan skrip, audio sistem, multimedia, fotografi dan video shooting untuk menghasilkan produk-produk Generasi Harapan.

Akademi ini lanjutnya,  menyediakan pusat latihan berkuda di beberapa tempat. Selain berpusat di Malaysia, cabang akademi ini terdapat di Indonesia, Australia, Arab Saudi, Jordan, Turki, UK, dan beberapa tempat lain di Eropa.

Selain itu, GH memiliki studio di delapan tempat yaitu di Pochan, Kedah. Kuantan, Pahang, Kota Bharu, Kelantan. Miri, Serawak di Malaysia,  Sentul dan Pekanbaru Indonesia,  Jerash – Jordan dan juga di Istanbul, Turki

Ada pula gerai usaha yang disebut GH Corner, yang merupakan unit usaha akademi Generasi Harapan yang menjadi sarana melatih para pelajar terjun ke bidang bisnis khususnya dalam mengurus restoran. GH Corner telah membuka tujuh cabang. Dua tempat di Indonesia di antaranya adalah di Kota Tasik Malaya Jawa Barat dan Pekan Baru, Sumatera

Di Indonesia Generasi Harapan merupakan lembaga pembinaan sosial dan budaya bidang kepemudaan di bawah naungan YAYASAN Global Ikhwan dengan nama Sanggar Budaya Generasi Harapan. Di Indonesia, Generasi Harapan berdiri kurang lebih 1 tahun dengan cabang-cabang di Jakarta, Bandung, Pekan Baru, Medan, Palembang, Makassar dan Papua./endah/f/radar-indo

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *