Laka Di Jalan Raya Sungai Pinyuh Tewaskan Etnoberi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Mempawah) – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Mempawah. Kali ini kecelakaan tersebut terjadi antara pengendara sepeda motor dengan pengendara mobil dan memakan satu korban jiwa di Jalan Raya Peniti Luar KM. 28.900 dari arah Sungai Pinyuh menuju Kota Pontianak pada Senin (29/5).

Menurut salah satu saksi Trigianto (35) tewasnya Etnoberi (19) sipengendara motor dengan nomor polisi KB 2881 LO disebabkan oleh sebuah truk kontainer yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba berhenti kemudian sikorban berusaha mengelak dan berhasil melaluinya, namun naasnya sikorban malah disambar mobil milik Isbandi (53) dengan nomor polisi KB 7464 YA dari arah berlawanan.

“Dia (korban) saat itu mengendarai motor dengan kecepatan tinggi hingga tidak bisa berhenti saat truk kontainer dari arah Sungai Pinyuh menuju Kota Pontianak yang berhenti mendadak, ia kemudian langsung menyalip tanpa disadari ada mobil dari arah berlawanan didepannya dengan kecepatan tinggi langsung menabraknya,” ungakap dia.

Ditambahkan saksi lain Fransiskus Wito (19) memaparkan, korban mengalami Luka yang sangat serius, yaitu patah leher, dan mengeluarkan darah dari mulut beserta hidung.

“Selain itu, paha kiri dan betis korban juga patah, dan korbanpun tak dapat diselamatkan lagi, hingga akhirnya meninggal ditempat,” pungkasnya.

Pantauan dilapangan di tempat kejadian terlihat beberapa Anggota Yonkav 12 Beruang Cakti membantu melakukan evakuasi korban.

(Vy/yd)

Foto Laka Lantas Dijalan Pinyuh / Istimewa / POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *