Kwarnas Gerakan Pramuka Adakan Lomba Foto Bertajuk “Idolaku Ortuku”

Brosur Lomba Photo Keluarga Pramuka./hws
Brosur Lomba Photo Keluarga Pramuka./hws

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! JAKARTA-Kwartir Nasional Gerakan Pramuka mengadakan lomba foto keluarga bertema “Idolaku Ortuku”. Kompetisi ini terbuka bagi seluruh anggota Pramuka dalam rangka Hari Pramuka Ke-54 pada 14 Agustus 2015 nanti. Melalui ini Kwarnas ingin meningkatkan kecintaan anggota Pramuka kepada kedua orangtua.

“Saya ingin anggota Pramuka mengidolakan kedua orangtuanya”, Ujar Adhyaksa Dault di Kantor Kwarnas pada Jumat siang (07/08/2015). Menurut Adhyaksa Dault tidak jarang anak-anak meminta bahkan berebut foto dengan idolanya di luar rumah, tapi lupa jika dirumah ada idola yang melahirkan, mendidik dan membesarkan mereka hingga sekarang.

Sementara itu Hariqo Wibawa Satria, Ketua Panitia lomba ini menjelaskan foto dikirim ke email fotopramuka@gmail.com dan batas akhir pengiriman foto untuk lomba ini pada 30 Agustus 2015. Peserta memakai seragam Pramuka, kemudian mengajak kedua orangtua, atau salah satunya, atau orangtua angkatnya berfoto bersama. “Setiap orangtua akan bahagia diajak berfoto oleh anaknya, sudah banyak yang mengirimkan foto pada kami”, lanjut Hariqo.

Idolaku./hws
Idolaku./hws
Idolaku Ortu./hws
Idolaku Ortu./hws

Peserta juga diminta memfollow twitter @Kwarnas dan Instagram @gerakanpramuka, kemudian mentwit foto tersebut dengan hastag #IdolakuOrtuku dan #HariPramuka54. Untuk Dewan juri ada Kak Sari Madjid (pemain senior di Teater Koma), Kak Luqman Hakiem (mantan Jurnalis, editor buku senior), Kak Olivia Zalianty (Artis). Ketiganya juga merupakan Andalan Nasional Kwarnas Gerakan Pramuka.

“Semua bisa ikut, dengan kamera hp juga bisa, semoga para orangtua makin bangga anaknya ikut Pramuka, untuk hadiah dan info lengkapnya tentang lomba ini bisa dicek akun @Kwarnas”, jelas Hariqo Wibawa./PKP*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *