Kwarcab Mempawah Siap LaksanakanLPK 2016

MEMPAWAH ! Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Mempawah akan melaksanakan Latihan Pengembangan Kepemimpinan (LPK) Cabang Mempawah tahun 2016 bagi Anggota Pramuka Penegak dan Pandega di wilayah Kwartir Cabang Mempawah. Kegiatan LPK Cabang 2016 akan dilaksanakan pada tanggal 17 s.d 20 Desember 2016 di Komplek BPLP3K Anjongan, Senin, (6/12/2016).

H. Rahma Satria, SH, MH ./ Foto : Rudy
Dr.H. Rahma Satria, SH, MH ./ Foto : Rudy

Ketua Kwartir Cabang Mempawah, Dr. H. Rahmad Satria, SH., MH. dalam rilis yang disampaikan kepada redaksi mengatakan bahwa kegiatan LPK 2016 merupakan salah satu Program kerja Kwarcab Mempawah khususnya di bidang Pendidikan Pramuka Penegak dan Pandega yang bertujuan untuk melatih dan mengembangkan jiwa kepemimpinan yang dimiliki oleh para anggota Pramuka khususnya Penegak dan Pandega. Tidak hanya itu, LPK juga diharapkan menjadi sarana untuk menanamkan nilai-nilai Nasionalisme dan Patriotisme yang akhir-akhir ini dirasa semakin terkikis dikalangan Generasi muda, melalui kurikulum yang telah disusun oleh Tim Pelatih Kwartir Cabang Mempawah.

Berdasarkan data terakhir yang diterima oleh sangga kerja, peserta yang mendaftarkan diri mencapai 104 peserta yang berasal dari unsur Dewan Kerja Ranting (DKR) dan Dewan Ambalan di wilayah Kwartir Cabang Mempawah./(Rudy)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *