Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar Ke Kapolres Melawi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MELAWI ) – Kapolda Kalimantan Barat IRJEN POL.Drs. ERWIN TRIWANTO,SH. Merupakan agenda Kapolda melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Polres di wilayah Hukum Polda Kalbar. Rangkaian kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat pertama kali mengunjungi Polres Sintang setelah itu rombongan Kapolda langsung menuju melawi. Pada Rabu (13/09/2017).

Dalam program kunjungan kerja Kapolda Kalbar sekaligus menandatangani prasasti “Peresmian Rumah Dinas Jabatan Kapolres Melawi”. Kemudian pada saat di wawancara oleh awak media Kapolda mengatakan kunjungan kerja dimanfaatkan untuk diskusi dan komunikasi dengan jajaran Anggota Kapolres Melawi sebagai bentuk akomodir permasalah-permasalahan yang ada di jajaran Anggota Kapolres Melawi. Selain itu juga merupakan bentuk diskusi program kerja kedepan seperti isu-isu politik, antisipasi Kamtibnas, Pilkada dan Terorisme itu merupakan bagian diskusi yang di sampaikan. Pungkasnya.

IRJEN POL. Drs. Erwin Triwanto, SH juga mengatakan Untuk memenuhi kekurangan personil/pasukan di Kapolres Melawi secara bertahap akan terpenuhi dengan menunggu lulusan Bintara yang telah menyelesaikan pendidikan. Paparnya. Idrus/john.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *