Kunjungan BKI Ke Direktorat KPLP Mendapat Respon Positif

JAKARTA ! POSTKOTA PONTIANAK.COM – Kunjungan PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) BKI, ke Direktorat KPLP atas Undangan Direktur KPLP terkait perpanjangan RSO-ISPS Code dengan implementasi 2 tahun Periodik yang  dihadiri oleh Direktur Utama Rudiyanto dan Direktur Klasifikasi, Capt. Iman Satria Utama, Dirklass BKI beserta Jajaran Divisi Statutory dan SBU Marine yg diterima oleh Andreas, Kasubdit 1 DitKPLP beserta Jajarannya.

Menurut Saifuddin Wijaya Sekretaris Perusahaan BKI dalam kunjungan tersebut merupakan undangan pihak Direktur KPLP.  Dimana  pertemuan itu memaparkan tupoksi dan kualifikasi BKI terkait implementasi penyelenggaraan survey ISPS Code yang selama ini telah berjalan dengan baik, jelas Saifuddin  pada media ini, Selasa (25/10/2016).

Pemaparan pada pertemuan tersebut membuahkan respon positif, dimana menghasilkan beberapa point diantaranya,  Pemberian surat penunjukan sementara Pemberian RSO-ISPS Code bagi BKI.  Pembentukan Tim bersama yg akan mengkaji pemberian pendelegasian untuk 5 tahun jika syarat dan prasyarat memungkinkan. Pembentukan Tim Sharing & transfer knowledge BKI dan DitKPLP serta  Inisiasi dan rekomendasi penerbitan satu surat SK Dirjen terkait pekerjaan yang berkaitan dengan DitKPLP dan DitKapel,tegasnya./anR/abePKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *