Korem 121/Abw Gelar Senam Erobik Jaga Kebugaran Tubuh

SINTANG – POSTKOTAPONTIANAK.COM ! Komando Resor Militer 121/Abw (Korem 121/Abw) melaksanakan  Kegiatan Senam Erobik, Selasa (29/7). Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat di lapangan upacara Makorem 121/Abw ,kegiatan erobik ini bertujuan untuk menjaga kesehatan,kebugaran dan Kemampuan fisik maupun kekompakan anggota maupun ibu-ibu Persit  agar senantiasa terpelihara dengan baik.

Kegiatan senam erobik ini diikuti oleh anggota dan ibu-ibu Persit di bawah pimpinan Ketua Koorcabrem 121/Abw Ibu Nunik Widodo Iryansyah melaksanakan apel pagi gabungan langsung berpakaian erobik, setelah melaksanakan apel pagi yang diambil oleh Kasipersrem 121/Abw Kolonel Inf  A. Samsul, S. Sos selanjutnya  Prajurit beserta ibu-ibu Persit melakukan rangkaian kegiatan yang diarahkannya. seperti manfaat dan kegunaan dari pada senam erobik tersebut.

Dalam pelaksanaan senam erobik dipimpin oleh instruktur senam yang sudah professional,dengan diiringi lagu-lagu yang enerjik sebagai pembakar semangat. Mengingat pentingnya kesehatan bagi tubuh sehingga timbul kesadaran dari anggota dan ibu-ibu Persit untuk melaksanakan senam erobik, walaupun keringat bercucuran keluar namun wajah-wajah ceria tetap terpancar dari para anggota dan ibu-ibu semua.

Dengan adanya senam erobik yang rutin dilaksanakan diharapkan kekompakan,kerjasama,saling bersilaturahim dan soliditas antara anggota dan ibu-ibu Persit Korem 121/Abw dapat terwujud disamping itu untuk menjaga  agar kesehatan serta kebugaran tubuh dapat terjaga dengan baik sehingga anggota dan ibu-ibu Persit  lebih bersemangat dalam bekerja./ dd/ lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *