Korem 121/Abw Gelar Lomba Pull Up Se Kalimantan Barat

SINTANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM –  Kepala Staf Korem (Kasrem) 121/Abw Kolonel Inf Denny RI. Masingi  membuka acara lomba Pull Up Piala Danrem Tahun 2016 di lapangan Makorem 121/Abw Jalan Pangeran Kuning No.1 Sintang, Minggu  (2/10) kemarin.

Lomba Pull Up Piala Danrem 121/Abw Cup tersebut diikuti 141 peserta terdiri dari kelompok usia 41 tahun keatas berjumlah 15 orang dari TNI 14 orang dan sipil 1 orang sedangkan kelompok umur 40 kebawah berjumlah 126 orang yang terdiri dari TNI 50 dan sipil 76 orang.

Tujuan diadakan lomba Pull Up Piala Danrem adalah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun  ke 71 Tentara Nasional Indonesia, dikatakan Danrem 121/Abw melalui Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Denny RI Masisngi saat membuka lomba.

“Kegiatan lomba Pull Up ini merupakan wujud kebersamaan TNI beserta masyarakat di kabupaten Sintang khususnya dan Kalimantan Barat pada umumnya”, paparnya.

Selain itu juga  untuk mengenalkan jenis olah raga Pull up kepada masyarakat sebagai komitmen serta upaya TNI dan masyarakat untuk membiasakan hidup sehat melalui olahraga , salah satunya adalah olahraga Pull Up sesuai dengan moto “Didalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat ”, jelasnya.

Sebagai juara dalam lomba tersebut untuk kategori 40 tahun ke atas Juara 1 Kapten Inf Bambang Rusiyanto dari Kodim 1201/Mph, Juara 2 Lettu Inf Ruslan dari Korem 121/Abw dan Juara 3 Serma Witono dari Korem 121/Abw, masing masing memperoleh piagam dan piala serta uang pembinaan  sebesar  dua juta lima ratus ribu rupiah, dua juta rupiah dan satu juta lima ratus ribu rupiah.

Sedangkan untuk kategori 40 tahun ke bawah Juara 1 Sertu Adinda dari Batalyon Infanteri 642/Kps, Juara  2 Prada Jumantaka dari Batalyon Infanteri 642/Kps dan Juara 3 Tomi Warga sipil dari Sintang, masing masing memperoleh piagam dan piala serta uang pembinaan  sebesar  Tiga juta lima ratus ribu rupiah, dua juta lima ratus ribu rupiah dan dua juta rupiah./Dd/Lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *