Korem 102/Pjg Gelar Panggung Hiburan Prajurit Dan Rakyat

hut tni ad

PALANGKA RAYA –  Korem 102/Pjg menggelar acara panggung hiburan Prajurit dan rakyat dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2015 pada akhir pekan lalu yang dipusatkan di Lapangan Sanaman Mantikai Kota Palangka Raya. Acara tersebut dihadiri  Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto,Kapolda Kalteng Brigjen Pol Fakhrizal, M.Mhum, Kasrem 102/Pjg, Para Dan/Kabalak Aju Korem 102/Pjg dan Prajurit Jajaran Korem 102/Pjg serta Masyarakat Kota Pangka Raya.

Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan  terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua  jajaran baik Pemerintah Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat lainnya atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, ucapnya.

Panggung hiburan ini, merupakan ungkapan kegembiraan dan  rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana TNI khususnya  Korem 102/Pjg semakin solid dan profesional, serta mampu  menjalankan tugas dan pengabdian dengan penuh disiplin, berdedikasi dan loyalitas yang tinggi, kepada masyarakat Kalimantan Tengah,  bangsa dan negara Indonesia”, ungkapnya.

Danrem menambahkan bahwa Prajurit TNI dan rakyat itu ibarat ikan dengan air yang mana bahwa TNI dilahirkan dari rakyat, TNI tidak boleh melupakan rakyat, TNI tidak boleh menyakti rakyat dan tidak boleh berjarak dengan rakyat, serta harus selalu bersama rakyat.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam memperingati Hari Juang Kartika ini sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan diantaranya bhakti sosial operasi bibir sumbing, yang mana  ini merupakan kegiatan  untuk mendukung program kemanusiaan, tuturnya.

Dalam acara panggung hiburan bersama rakyat tersebut di dimeriahkan oleh Group musik Surya Aulia Band dan dengan dihibur artis – artis dangdut dari ibu kota. Acara semakin meriah dengan adanya Joget bersama antara prajurit TNI dengan masyarakat yang memadati lapangan Sanaman Mantikai./Dd/Lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *