Korem 102/Pjg Bina Kesamaptaan Pegawai Kanwil Kemenkumham

PALANGKA RAYA ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Kepala Bidang Administrasi Kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Tengah, Imam membuka secara resmi latihan pendidikan dan pelatihan kesamaptaan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalteng.

Latihan Pendidikan dan Pelatihan Kesamaptaan akan berlangsung selama 14 hari diikuti oleh 30 peserta se Kalteng.  Upacara pembukan dilaksanakan  di lapangan markas Yonif 631/Antang pada senin  (01/8) Pukul 08.30. Wib, dihadiri oleh Kasrem 102/Pjg Letnan Kolonel Inf Enda Mora Harahap,  Kakanwil Kementrian Hukum dan HAM Prov Kalteng, Para Kasi Korem 102/Pjg, Para Dan/Kabalak Korem 102/Pjg.

Sejalan dengan fungsi Departemen Hukum dan HAM sebagai pilar pemerintah di bidang hukum dan HAM maka perlu dilaksanakan pendidikan dan pelatihan kesamaptaan bagi anggota baru di lingkungan Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang berkerjasama dengan Korem 102/Pjg, dikatakan Kabid Min Kemenkum Ham Kalteng.

“Untuk membekali dan meningkatkan  pengetahuan dan kemampuan para peserta Diklat,  agar memiliki sikap dan disiplin yang tinggi, kesegaran jasmani yang prima, memiliki wawasan intelektual dan jiwa kepemimpinan, trampil,  patuh serta loyal terhadap pimpinan juga memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi”, tuturnya.

Imam berharap kepada pelatih dan pendukung agar selama proses pelatihan selalu mengedepankan faktor keamanan, melaksanakan   prosedur  latihan dengan baik dan benar, serta koordinasikan setiap kendala yang dihadapi dilapangan.

Laksanakan setiap tugas dengan sebaik-baiknya, dengan dilandasi keimanan, semangat, keikhlasan dan penuh dedikasi, sehingga dapat menjadi sebuah prestasi serta nilai ibadah”, tegasnya./SS/DD

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *