KORCAB XII DJAB MEMPERINGATI HARI KARTINI KE 37 BERSAMA             SISWA SISWI TK HANGTUAH VI PONTIANAK

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak ) – Ketua Koordinator Cabang (Korcab) XII Daerah Jalasenastri Armada Barat ( DJAB) Ibu Jani Susiati M. Hari beserta pengurus memperingati Hari Kartini ke 37 tahun 2017 bersama siswa siswi TK. Hangtuah VI Pontianak di TK. Hangtuah VI Pontianak Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1 Pontianak. Sabtu  (22/04/2017).

Dalam rangka memperingati Hari Kartini Ke 37 Tahun 2017 Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) melaksanakan lomba Fashion Show bagi para siswa siswi TK Hangtuah VI Pontianak dengan tema “Kita Tingkatkan Semangat Kartini Sebagai Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Ketahanan Keluarga Dan Generasi Yang Tangguh Serta Berakhlak Mulia“.

Selanjutnya Ketua Jalasenastri Korcab XII DJAB Ibu Jani M.hari yang diwakili oleh Ketua Pengurus Yayasan TK Hangtuah VI Pontianak Kapten Laut (E) Yuda Dwi Kusna, S.T. sebelum membuka lomba Fashion Show mengatakan dalam memperingati hari Kartini ini kita harus bisa memaknai arti dari Hari Kartini dimana Raden Ajeng Kartini merupakan Pahlawan Nasional Indonesia sebagai pelopor perjuangan kaum perempuan, simbol persamaan gender, dengan diadakannya lomba busana nusantara yang diikuti oleh siswa siswi TK Hangtuah ini merupakan wujud dari upaya kita mengenalkan berbagai keanekaragaman budaya Indonesia sehingga anak didik kita sejak dini bisa mengenal busana Nusantara di Indonesia yang sangat beragam./***

Dispen Lantamal XII Pontianak.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *