KONI Landak Komitmen Tingkatkan Prestasi Olah Raga

( Rapat anggota KONI Kabupaten Landak, Selasa, 25/7/2017, di Citra Swalayan Ngabang./dan )

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( NGABANG ) – KONI Kabupaten Landak berkomitmen untuk terus meningkatkan prestasi olahraga di berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan. Patut dibanggakan Kabupaten Landak mampu mengirim utusan di tingkat nasional pada cabang olahraga tenis meja, atas nama khalijah, yang dapat mendali perunggu. Ini prestasi yang baik, kendati di tengah keterbatasan yang dimiliki KONI Landak, tapi masih mampu meraih mendali perunggu.

Dalam membahas beberapa masalah yang sudah maupun yang akan datang. Selasa (25/07/17) pagi. KONI Kabupaten Landak melakukan rapat anggota bersama koordinator cabang olahraga Kecamatan, Ketua Pengkab dan Ketua KOK se Kabupaten Landak dan Pengurus KONI Kabupaten Landak.

Ketua KONI Landak Syahdan Anggoi mengatakan rapat anggota KONI Kabupaten Landak Tahun 2017 adalah sebagai agenda  setiap tahunnya dilaksanakan sesuai dengan Anggaran KONI Tahun 2008 Pasal 31 ayat 1 bahwa rapat anggota diselenggarakan sekali setiap 1 (satu) tahun.

Ia mengatakan berdasarkan AD KONI, Pasal 32 ayat 5, anggota bertugas diantaranya: Meminta dan memutuskan tentang  laporan pertanggubgjawaban pelaksanaan program kerja dan laporan keuangan untuk berjalan.

“KONI Landak sebagai penerima bantuan anggaran 2 miliar setiap tahunnya dari Pemerintah Kabupaten Landak ,dituntut harus mampu melaksanakan berbagi kegiatan  dan juga dapat mempertanggungjawabkan, baik dari segi admistrasi maupun kegiatan dapat menghasilkan sesuatu . Namun konteknya, dari anggaran yang telah kami realisasikan masih terdapat Pengkab yang saat ini belum mempertangungjawabkan anggaran yang telah diterima, ” kilas Syahdan Anggoi.

Selain itu mantan Kepala Dispenda Landak ini  menegaskan rapat ini membahas  dan memutuskan  segala sesuatu yang berhubungan dengan rencana Program Kerja Tahunan.

“Kita juga membahas dan memutuskan  segala permasalahan yang menyangkut  status keanggotaan. Berdasarkan data yang kami terima ada 14 Pengkab  yang Kepengurusan aktifb dan sudah punya SK. Sementara lainnya ada yang sudah dibentuk, hanya belum mendapat legalitas dari Pengprov. Sementara ada juga masa Kepengurusan berakhir dan harus melakukan musyawarah Kepengurusan, ” tegasnya.

Diakhir sambutannya, Syahdan Anggoi menyampaikan ucapan banyak terima kasih  dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemda Landak, Pengcab, Koordinator Olahraga Kecamatan, dan lain-lain.(dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *