KONI Landak Berusaha Masuk 5 Besar di Porprov 2018

( NGABANG ), POSTKOTAPONTIANAK COM – Kabupaten Landak terus berupaya meningkatkan prestasi olahraga.  Tentu, dalam hal ini KONI Kabupaten Landak berupaya meraih prestasi tertinggi pada Porprov Kalbar 2018 berusaha  masuk 5 besar.

“Sesuai arahan dan harapan ibu bupati,  pada Porprov Kalbar nanti   Kabupaten Landak bisa masuk 5 besar, ” kata Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman, belum lama ini, saat rapat pertama pengurus KONI Kabupaten Landak periode 2018-2022.

Dikatakan Ketua DPRD Landak ini,  Kabupaten Landak sudah membuat kesepakatan bersama cabang olahraga yang berprestasi mendulang mendali emas

“Ini tidak lain dari berkaca dari 2 Porprov sebelumnya dan hasil Kejurda Kalbar pada tahun lalu, ” kata  Heri Saman.

Adapun cabang olahraga yang digadang-gadang mendulang emas,  yaitu renang, panahan,  tekwondo,  tenis meja, angkat besi dan atletik.

“Cabang olahraga lain bukan tidak kita utamakan namun peluang meraih mendali emas terbanyak di Porprov nanti pada 6 cabang olahraga ini,  ” jelas Heri Saman.

Sebagaimana diketahui dari hasil perolehan mendali emas pada Porprov Kalbar Tahun 2014 lalu.
Atlit Kabupaten Landak berhasil membawa 14 mendali emas.  Dari hasil ini, posisi Kabupaten Landak bertengger diperingkat 9  dari 14 Kabupaten.

Dalam rapat pertama KONI Kabupaten Landak juga telah dibentuk 3 (tiga) kepanitiaan.   Pertama penangganan Panitia Porprov diketuai Heri Mulyadi,  Panitia Rapat Anggota KONI diketuai Asep Saepulloh,  dan  Panitia Pendataan Atlit, Pelatih Secara Online diketuai Deni Irawan./(rls).

Publis : Dan PKP / Postkotapontianak.com

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *