KOMBES POL PURN DRS SUHADI SW.M.SI DIDAULAT MENJADI PELINDUNG KOMUNITAS AI XIN

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Semenjak purna tugas dari Dinas Kepolisian Republik Indonesia 1 Februari 2017, Kombes Pol Purn Drs.Suhadi Sw.M.Si, diminta oleh berbagai pihak untuk hadir sebagai Tamu Kehormatan dan kemarin didaulat sebagai Pelindung Ai Xin yaitu Suatu organisasi tempat atau Wadah Himpun Kasih, bagi komunitas Tionghoa, untuk menghimpun dana sosial yang akan didistribusikan kepada Masyarakat.

Hal tersebut tanpa memandang asal usul, agama Ras atau Golongan, tetapi diberikan kepada masyarakat yang sangat memerlukan uluran tangan.

Wadah Himpun Kasih ini kiprahnya sudah dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat yang sangat memerlukan, tidak hanya warga Tionghoa, tetapi warga lainnya yang sangat memerlukan juga diberikan bantuan.

Himpunan dana yang akan diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan tersebut, diperoleh dari Menghimpun dana sosial anggota Ai Xin, kalau istilah dalam agama Islam adalah dana Infaq dan Sedekah.

Malam tadi Selasa ( 28/3/2027), Komunitas Ai Xin mengundang Kombes Pol Purn Drs. Suhadi Sw. M.Si mengadakan pertemuan bulanan, untuk menghimpun pundi-pundi Amal untuk warga masyarakat yang sangat membutuhkan.

Untuk diketahui bahwa Organisasi Sosial kemsyarakatan Ai Xin saat ini diketuai oleh Bapak Liong Bie Khiong alias Arief Handoko, dengan dibantu oleh beberapa pengurus.

Kegiatan lain bagi anggota Ai Xin adalah menghibur diri, nyanyi bersama, bersilaturahmi antar anggota yang dilakukan setiap saat, kesemuanya itu dilakukan untuk memperpanjang usia dan menjaga kesehatan agar tetap Prima, untuk mendukung kinerja positif masing masing anggota, jelas Drs. Suhadi, SW, M.Si./( abePKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *