Komandan Satgas FHQSU TNI Konga XXVI-I1/UNIFIL Kembali Mendapat Pujian Dari Pimpinan UNIFILPEN Konga UNIFIL

LEBANON – Komandan Satgas FHQSU, TNI Konga XXVI-I1/UNIFIL Kolonel Inf Surya Wibawa S Perwira TNI lulusan Akmil 1995, kembali mendapat pujian dari Pimpinan UNIFIL, setelah beberapa waktu lalu mendapat pujian pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dibidang pengamananUNIFIL HQ, saat ini mendapatkan pujian pada bidang, yang disampaikan langsung oleh UNIFIL Michael Beary pada acara pembukaan Kolam Renang Pantai, bertempat di UNIFIL HQ Naqoura Lebanon, Kamis (27/7/2017).

UNIFIL Michael Beary didampingi UNIFIL Sandeep Bajaj, ParaUNIFIL dan Komandan Satgas FHQSU TNI KONGA XXVI-I1/UNIFIL Kolonel Inf Surya Wibawa S selaku penanggungjawab kegiatan, membuka Kolam Renang Pantai yang diperuntukkan kepada personel Militer dan Sipil yang tergabung dalam misi perdamaian dunia UNIFIL Lebanon sebagai sarana penyegaran guna mendukung pelaksanaan tugas dalam misi perdamaian.

Pembukaan Kolam Renang Pantai ditandai dengan pemotongan pita oleh UNIFIL Michael Beary.

Usai pembukaan, beserta rombongan melakukan peninjauan fasilitas yang ada disekitar kolam renang pantai, dan menyaksikan perwakilan 3 personel dari SatgasIndo FPC mencoba kolam renang pantai tersebut dan sekaligus ditunjuk sebagai Penyiapan pelaksanaan kegiatan ini merupakan tanggung jawab Satgas FHQSU yang memiliki salah satu tugas tambahan adalah melaksanakan penyediaan dan perawatan sarana kesejahteraan di UNIFIL HQ.

Atas arahan danpetunjuk dari Komandan FHQSU selaku pimpinan penanggung jawab kegiatan, acara pembukaan dapat berjalanlancar.

Penyiapan yang dikoordinir oleh Perwira FHQSU Lettu Inf Reza Satria, mulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Pujian yang disampaikan oleh Michael Beary dikarenakan Satgas FHQSU Pimpinan Kolonel Inf SuryaWibawa S telah bekerja keras dan mampu melaksanakan penyiapan pembukaan kolam renang Pantai ini, dimana selain sarana kolam renang yang sudah dimiliki UNIFIL, kolam renang pantai ini merupakan sarana yang pertama kali dibuka sejak UNIFIL melaksanakan misi di Lebanon./*
( Lettu Inf Hasmuliadi
PDMC Chief MCOU UNIFIL).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *