Kodim 1014/Pbn Bersama Polres Kobar Gelar Apel Gabungan Dalam Hari Buruh Internasional

POSTKOTAPONTIANAK.COM – PANGKALAN BUN ! Polres Kobar  menggelar apel Gabungan dalam rangka hari buruh (May Day) di Halaman Polres Kobar pada Minggu  (01/05/2016) pagi. Apel ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan pasukan gabungan yang terdiri dari kepolisian Polres Kobar dan TNI dari Kodim 1014/Pbn.

Turut hadir dalam gelar apel gabungan Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos, unsur FKPD Kab Kobar, dan Dankipan B Yonif 631/Atg adapun personel yang diikuti Sebanyak 275 orang.

Kapolres Kobar AKBP Heska Wahyu mengatakan dalam amanatnya dalam apel siaga bersama dilakukan dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan pada saat peringatan hari buruh.

Namun pantauan aparat Polres dan Kodim untuk kegiatan hari buruh dunia di wilayah Kabupaten Kobar tidak ada pekerja yang melakukan giat May Day dengan unjuk rasa. “Hari buruh dunia ini bertepatan dengan hari libur semoga tidak ada aktifitas buruh yang melaksanakan demo,  namun nanti kita lakukan patroli bersama, setelah kita melaksanakan patroli bersama kita kembali ke rumah masing-masing akan tetapi masih dalam situasi siaga sehingga jika ada perkembangan yang menonjol terkait hari buruh dunia di wilayah Kabupaten Kobar bisa cepat berkumpul untuk apel siaga,”  ungkap Kapolres.

Sementara menurut Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Wisnu Kurniawan, bahwa apel bersama dilakukan anggota TNI dan Polri untuk meningkatkan kerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kobar dan mempererat hubungan antara Polri dan TNI agar semakin harmonis dan bersinergi./SS/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *