Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar Siap Amankan Pemilukada

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Panglima Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., Ph.d, bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Musyafak melakukan Videoconference di Aula Graha Khatulistiwa Polda Kalbar Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kalbar, Kamis (27/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan, dalam rangka Sinergitas dan Soliditas TNI – Polri Mengamankan Pemilukada 2017 di Kalimantan Barat.

Videoconference yang dikuti oleh seluruh Kodim dan Polres yang ada dijajaran Kodam XII/Tpr dan Jajaran Polda Kalbar, masing-masing menyampaikan kesiapan dalam rangka pengamanan Pemilukada.

Usai Videoconference Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa mengatakan, bahwa Kodam dan Polda siap mengamankan Pemilukada, dan kegiatan ini sering dilakukan, selalu kompak antara Kodam bersama Polda selalu berdampingan bersama, dalam setiap melaksanakan dan menghadapi tugas dilapangan, tegas Pangdam XII/Tpr.

Selain itu, pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa nyaman, gembira dalam merayakannya, tambah Pangdam XII/Tpr.

Sementara Kapolda Kalbar beri imbauan, kepada seluruh masyarakat gunakan hak pilihnya, dan menyampaikan bahwa hari Jumat 28 Oktober 2016, bahwa Pangdam XII/Tpr dan Kapolda Kalbar akan menjadi Irup bersama, dalam rangka gelar pasukan di Singkawang./dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *