KNPI Aceh Timur Komitmen Bantu Pemerintah

ACEH TIMUR ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda

Teks foto : Pelantikan Pengurus DPD KNPI Aceh Timur
Teks foto : Pelantikan Pengurus DPD KNPI Aceh Timur

Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Aceh Timur terpilih, Faisal Riza meminta semua pihak untuk mendukung program pembangunan yang sedang digalakkan di daerah itu.

“Saya berharap semua komponen pemuda dan masyarakat dapat bersatu padu dalam mendukung pembangunan daerah,” kata Faisal dalam sambutannya usai dilantik di gedung Serbaguna Idi, Senin (26/10/2015).

Faisal menekankan bahwa sebagai generasi muda harus memiliki kemauan kuat dalam membangun daerah. namun, lanjut dia, pembangunan dimaksud akan terwujud jika berlangsung dalam kedamaian tanpa huru-hara.

“Membangun butuh keheningan. bukan dalam nuansa rusuh dan huru-hara,” ujarnya dihadapan seratusan undangan yang menghadiri acara pelantikan tersebut.

Kemudian, Faisal juga menyinggung ikhwal Nurdin alias Din Minimi yang harus segera diselesaikan dengan bijak dan baik. Ia meminta aparat TNI/Polri agar tidak mengedepankan aksi berdarah dalam menyelesaikan persoalan Din Minimi Cs.

“TNI/Polri perlu lakukan tindakan persuasif. Jangan lagi ada darah yang tumpah. Jangan kirim utusan yang bernuansa politis untuk bertemu Din Minimi, cukup kirim ibu dan isterinya agar dia (Din Minimi) bisa kembali dengan baik.” papar Faisal.

“Mari kita bangun Aceh yang damai, aman,makmur dan sejahtera dalam bingkai NKRI. Aceh religius adalah impian semua orang termasuk kaum muda Aceh dan Aceh Timur khususnya,” tambahnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPD KNPI Aceh, Khalid, S.Pd.I secara resmi melantik pengurus KNPI Aceh Timur periode 2015-2018, di bawah komando Faisal Riza sebagai ketua, Yusnil Amri (sekretaris) dan Muhajir Khairum (bendahara) serta sejumlah pengurus lainnya.

Hadir pada pelantikan tersebut Bupati Aceh Timur H Hasballah M Thaib, Kasdim 0104/Aceh Timur Mayor Inf Rahmad, rombongan DPD KNPI Aceh dan DPD KNPI Kota Langsa serta Aceh Tamiang./PKP/dv/alm

 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *